Sinopsis dan Fakta Menarik Zulu, Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini 

Film zulu 2013
Film zulu 2013
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Zulu adalah film perang klasik yang wajib ditonton oleh para penggemar film sejarah dan perang, dimana tontonan tersebut akan tayang malam ini pukul 21.00 WIB di bioskop trans tv adegan pertempuran yang menegangkan, serta akting yang luar biasa dari para pemainnya.

Penasarankan bagaimana sinopsis dari film Zulu rilisan 2013 ini? Nah untuk mengetahuinya, kamu dapat terus simak artikel kami di bawah ini sampai selesai.
Sinopsis Zulu
Tontonan bioskop trans tv seru ini menceritakan kisah nyata tentang pertempuran heroik, antara 150 tentara Inggris melawan 4.000 prajurit Zulu di Rorke’s Drift, Afrika Selatan pada tahun 1879. Tontonan bioskop trans tv ini berfokus pada sudut pandang Letnan John Chard (diperankan oleh Orlando Bloom), yakni seorang perwira muda yang memimpin pasukan Inggris dalam pertempuran tersebut

Fakta Menarik Film Perang Klasik Tersebut:

-Tontonan bioskop trans tv ini diproduksi berdasarkan buku “Zulu: Dawn of the Battle” karya John Prebble.

Baca Juga:Jokowi Tak Akan Ikut Berkampanye, Begini Respon Anies Baswedan Hasil Piala Asia 2023, Qatar Berhasil Dapatkan 3 Gol dan Kalahkan Iran

-Menariknya, terdapat sebanyak 250 prajurit Zulu asli yang dilibatkan dalam film ini sebagai figuran.

-Sutradara Cy Endfield dari film ini menggunakan teknik pencahayaan dan kamera yang inovatif, untuk menciptakan adegan pertempuran yang realistis.

-Film Zulu meraih nominasi Oscar untuk Best Sound Mixing dan Best Film Editing.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai film-film seru hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

 

0 Komentar