A Shop For Killers : Inilah Penjelasan Nasib Jeong Ji An, Jeong Jin Man dan Muthehelp

A Shop For Killers
A Shop For Killers
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – A Shop For Killers yang menjadi perbincangan netizen, karena mendapatkan banyak hal positif oleh para penontonnya.

Sebab, A Shop For Killers ini sangatlah keren, drama korean thriller yang sangat epic, bahkan banyak para penonton menginginkan season kedua.

A Shop For Killer ini sudah menayangkan episode 7 dan 8 pada Rabu, 7 Februari 2024, dimana drama korea ini mayoritas misteri yang selama ini menghantui penonton akhrirnya dijelaskan secara rinci dari dua episode terakhir.

Baca Juga:Toptal Platform untuk Freelancer yang Bisa Mendapatkan UangFiverr Website Freelancer untuk Ingin Kerja di Rumah

Inilah penjelasan nasib Jeong Ji An, Jeong Jin Man dan Muthehelp (Website penjualan bersenjata milik Jeong Jin Man).

  1. A Shop For Killers : Asal mula berdirinya muthehelp karena Honda (Teman Jin Man yang terbunuh saat berusaha melindungi Jeong Ji An kecil). 

    Saat Jeong Jin Man (Lee Dong Wook) masih bekerja menjadi tentara bayaran, ternyata Honda (Park Jeong Woo) mempunyai bisnis penjualan senjata, Honda bercerita jika dirinya ingin membangun pusat perbelanjaan dan website khusus dengan bantuan sang adiknya yaitu Brother (Lee Tae Young).

    Namun sayangnya, Honda tewas henda menyelamatkan Jeong Ji An kecil (Ahn Se Bin), Jeong Jin Man memutuskan untuk membangun Muthehelp, seperti apa yang diinginkan oleh Honda dan Jeong Jin Man mengajak adiknya (Brother) untuk bekerja dan tinggal bersama di pusat perbelanjaan.

  2. A Shop For Killers : So Min Hye awalnya wanita penghibur, tapi dilatih oleh Pasin.

    Sempat adanya teori tentang So Min Hye (Geum Hannah) dimana sejak awal dirinya adalah pembunuh atau mata-mata, bukan sekedar wanita penghibur saja, walaupun meski mahir untuk menggunakan senjata, ternyata So Min Hye bukan pembunuh atau mata-mata.

    Bahkan Jeong Jin Man sengaja untuk meminta Pasin (Kim Min), dimana dirinya mantan rekanya di Babyblon, untuk melatih So Min Hye, sekarang ia dikenal sebagai pemegang Kode ungu dan Kode Merah di murthehelp.

  3.  A Shop For Killers : Juncheol dan Lee Yong Han Mengkhianati Jeong Jin Man.

    Disalah satu episode, dimana adanya adegan saat Juncheol (Jeong I Hun) telah menghubungi Jeong Jin Man dan berkata jika Bale (Jo Han Sun) masih hidup, sedangkan di episode terbarunya, Juncheol sempat menentang rencana balas dendam Bale.

0 Komentar