Asik! Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) Akan Segera di Buka untuk Kalian Siap-siaplah

BUMN
BUMN
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bagi para pencari kerja ada kabar gembira, Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 akan segera di buka di bulan Maret mendatang, untuk kalian siap-siap dokumen agar mendapatkan pekerjaan yang kalian inginkan.

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama Forum Human Cipital Indonesia (FHCI) kembali untuk membuka peluang bagi para putra-putri terbaik bangsa untuk bisa bergabung dengan perusahaan pelat merah melalui Program Rekrutmen Bersama BUMN (RBB).

Program ini akan menawarkan kesempatan yang lebih luas dari mulai  jenjang pendidikan (SMA/SMK/sederajat, D3, S1/D4, S2), hingga status pekerjaan baik organik/PKWTT maupun kontrak/PKWT.

Baca Juga:Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy S21 yang Murah di Tahun IniRekomendasi Handphone Termurah di Tahun 2024 Bulan February

Menteri BUMN  Erick Thohir menyatakan, RBB tahun ini melibatkan tidak hanya induk/holding BUMN, tetapi juga anak perusahaan, cucu perusahaan, dan perusahaan afiliasi BUMN.

“Harapannya, dengan skala penerimaan yang lebih besar, RBB dapat menciptakan lapangan kerja luas bagi putra-putri terbaik serta menciptakan talenta unggul bagi Bangsa,” ujarnya.

Alexandra Askandar Ketua Umum FHCI, menyatakan apresiasinya atas kepercayaan Kementerian BUMN kepada FHCI untuk menyelenggarakan RBB 2024.

FHCI berkomitmen untuk meningkatkan kualitas program RBB dengan peningkatan kehandalan sistem, evaluasi proses tahapan RBB yang lebih detail, transparansi, dan akuntabilitas yang lebih baik.

Kementerian BUMN dan FHCI menawarkan  berbagai peluang karir yang menarik dan berkelanjutan bagi generasi muda untuk membawa ide-ide segar dengan memanfaatkan teknologi terkini, dan mendorong transformasi digital di perusahaan-perusahaan BUMN.

Generasi muda dikenal dengan ide-ide kreatif dan inovatif mereka. Hal ini dapat membantu BUMN untuk mengembangkan produk dan layanan baru yang lebih menarik bagi pasar.

Peserta dapat mengeksplorasi berbagai pilihan lowongan di berbagai bidang industri dapat mengikuti rangkaian RBB 2024 tanpa biaya.

Baca Juga:Ahok Disebut Sebagai ‘Kuda Putih’ Jokowi, Inilah Reaksi Ahok Surat Kabar Pertama Avisa Relation Oder Zeitung (1609)

RBB dijadwalkan akan dibuka pada bulan Maret 2024 mendatang . Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun media sosial FHCI dan Kementerian BUMN.

Bagi generasi muda yang ingin berkontribusi dalam membangun masa depan BUMN yang lebih baik, mari persiapkan diri dengan baik dan jangan lewatkan kesempatan ini!

0 Komentar