Dishub Gencarkan Patroli Parkir Liar

KETIGA (8) (1).jpg
Petugas Dishub Kota Sukabumi menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan di ruas Jalan Ahmad Yani.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESDinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi menggencarkan patroli rutin penertiban parkir liar. Sekaligus juga membantu pengaturan arus lalu lintas, terutama saat libur panjang di akhir pekan.

Kepala Dishub Kota Sukabumi, Imran Wardhani, mengatakan Dishub akan memperkuat pengamanan lalu lintas dengan melakukan patroli rutin di sekitar kawasan Ahmad Yani.

Selain itu, Dishub juga melakukan penertiban terhadap parkir liar yang selama ini menjadi masalah di wilayah tersebut.

Baca Juga:Polres Sukabumi Kota Pastikan Keamanan Perayaan ImlekOknum Pimpinan Ponpes Diduga Cabuli Santriwati

“Kami akan menggencarkan patroli dan penertiban terhadap parkir liar di sekitar kawasan Ahamd Yani. Hal ini untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan,” ujar Imran kepada wartawan, Minggu (11/2).

Dishub Kota Sukabumi terus menyosialisasikan kepada masyarakat mengenai aturan parkir yang berlaku di kawasan tersebut.

Sehingga diharapkan masyarakat dapat memahami pentingnya menjaga disiplin berlalu lintas dan tidak melakukan parkir liar yang dapat mengganggu kenyamanan orang lain.

“Kita terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai aturan parkir yang berlaku di kawasan Jalan Ahmad Yani,” ucapnya.

Bagi kendaraan yang kedapatan parkir sembarangan, petugas langsung menempelkan stiker imbauan.

“Selain itu, langkah ini juga diharapkan dapat mengurangi kemacetan di kota Sukabumi dan menciptakan tata kelola lalu lintas yang lebih baik,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar