Seorang Pria Tersambar Petir Saat Bermain Bola di Stadion Siliwangi

thunder-953118_1280.jpg
Seorang pria tersambar petir saat sedang bermai nsepak bola
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tragedi memilukan seorang pria meninggal tersambar petir saat sedang bermain sepak bola di Stadion Siliwangi Bandung pada hari Sabtu sore tanggal 10 Februari 2024.

Kejadian ini menimpa seorang pria asal Subang bernama Septian Raharja berusia 35 Tahun saat sedang melaksanakan Fun Footbal atau pertandingan sepak bola persahabatan melawan kota Bandung.

Saat ini cuaca masih terbilang terang meskipun awan mendung saat itu sudah hampir menutupi langit di sekitar area Stadion Siliwangi.

Baca Juga:Super Bowl LVIII Chiefs Melawan 49ers Akan Jadi Pertandingan MenarikTren Pasar dan Persaingan Honda Supra Fit 2024 di Pasar Otomotif Saat Ini

Peristiwa ini menjadi viral lantaran beberapa video beredaar detik-detik saat petir menyambar korban. 

Seorang saksi, T menuturkan, peristiwa itu terjadi saat timnya menggelar pertandingan melawan tim korban yang berasal dari Subang.

“Info dari grup Fun Football kalau si korban lagi main ke Bandung, timnya lawan tim saya. Cuaca agak mendung, awal main panas, tapi di selatan sama timur sudah kelihatan hujan, di lapangan masih panas, makanya kita berani main,” ujar T.

Dalam video yang beredar memang terlihat jelas kilatan petir yang menyambar pria asal Subang tersebut, sehingga rekan-rekannya pun berusaha untuk menolong korban.

Korban sempat langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tak tertolong dan menghebuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Sariningsih Bandung.

“Korban sempat dibawa ke RS. Jadi yang tersambar itu kakinya dan merembet ke badan. Baju dan sepatunya robek,” ucapnya.

 

 

0 Komentar