Viral Mayor Teddy Tolong Peserta yang Pingsan di GBK, Yan Harahap Beri Respon Kocak

Viral Mayor Teddy Tolong Peserta yang Pingsan di GBK, Yan Harahap Beri Respon Kocak
Mayor Teddy kembali viral setelah aksi sigapnya menolong salah satu pendukung Prabowo yang pingsan saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu (10/2/2024) kemarin.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESAjudan Menteri Pertahanan sekaligus Capres No urut 02 Prabowo Subianto bernama Mayor Inf Teddy Indra Wijaya belakangan menjadi idola baru.

Kehadirannya selalu berhasil menarik perhatian terutama para wanita yang mengidolakan paras tampannya.

Kali ini, Mayor Teddy kembali viral setelah aksi sigapnya menolong salah satu pendukung Prabowo yang pingsan saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu (10/2/2024) kemarin.

Baca Juga:KPK Periksa Anggota DPR Ribka TjiptaningSebrangi Sungai, Kapolres Cek Kesiapan TPS Terjauh di Dusun Ciroyom

Kala itu, saat Prabowo menyampaikan orasi politiknya, Mayor Teddy berjongkok di sebelah kirinya. Tiba-tiba seorang wanita terlihat pingsan.

Dengan sigap, Mayor Teddy langsung turun dan membopong wanita tersebut. Tindakannya langsung menuai beragam komentar netizen.

Tak sedikit yang memuji sikap gentle Mayor Teddy. Namun, disisi lain banyak pula yang merasa iri dan cemburu kepada wanita tersebut.

“Buat mbak-mbak yang pingsan di GBK dan di gendong sama mayor teddy, ngaku mbak lo udah susun rencana ini berapa lama???? 🤣,” kata netizen.

“Tolong tanya keadaan gue sekarang,” kata lainnya.

Respon tak kalah kocaknya diberikan oleh kader partai Demokrat Yan Harahap yang diketahui bergabung dalam koalisi pemenangan Prabowo.

Dalam cuitan X miliknya, dia menyoroti wanita yang digendong oleh Mayor Teddy. Menurutnya, wanita tersebut tidak seperti orang pingsan pada umumnya.

“Baru tahu. Ternyata kalau pingsan itu kita tetap bisa erat menggenggam HP dengan kepala tegak,” tulisnya dengan emoji tersenyum.

(Elva/Fajar).

0 Komentar