Inilah Drama Korea yang Bisa Temani Kalian di Bulan Februari 2024

Drama Korea
Inilah 4 Drama Korea yang akan menemani kalian selama Februari 2024.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES –  Inilah rekomendasi drama korea yang akan menemani kalian selama bulan februari, agar tidak membosankan menjalani keseharian kalian di bulan ini. 

Untuk kalian yang masih tidak tau mau nonton drama korea apa di bulan Februari ini atau lagi menunggu drama korea lainnya yang masih on going. 

Inilah beberapa drama korea bulan Februari yang bisa kamu tonton di berbagai platform. 

Baca Juga:Laptop ASUS ROG Zephyrus G14 Cocok untuk Gamers 2024Monster Hunt Film Fantasi dan Komedi di Tiongkok dengan Karakter Monster

1. Drama Korea  Branding in Seongsu (Viu). 

Untuk kalian yang pernah menonton drama korea “All of Us Are Dead’, ada salag satu lelaki yang memikat yaitu Solomon, di drama tersebut, ia kembali menjadi pemeran utama di drama korea ini sebagai So Eun Ho.

Dirinya merupakan seorang karyawan magang tertua dan bertanggung jawab di agensi pemasaran, ia beradu peran bersama Kim Ji Eun yang menjadi Kang Na Eon, atasannya yang mempunyai pandangan berbeda dan selalu berujung pada pertikaian. 

Namun, uniknya kedua pemeran tersebut mengalami hal tidak terduga yaitu bertukar tubuh melalui ciuman, kira-kira, seperti apa kisahnya. kalian bisa menyaksikannya mulai dari 5 Februari 2024. 

2. Drama Korea  A Killer Paradox (Netflix). 

Bagi kalian yang pecinta Choi Woo Shik dan Son Suk Ku, inilah saat yang tepat menghabiskan waktunya dengan menonton mereka dalam satu frame. 

Drama korea ini mengisahkan tentang Lee Tang (Choi Woo Shik), Mahasiswa biasa yang sedang bekerja part time di minimarket, suatu hari dirinya berkelahi dengan pria mabuk hingga tidak sengaja menghabisi nyawanya. 

Namun, pria mabuk tersebut merupakan pembunuh bayaran dan telah dicara selama beberapa tahun, Lee Tang yang khawatir dengan dirinya, memilih untuk membunuh berantai untuk mengatasi orang jahat. 

Di sisi lain, ada detektif Jang Nan Gam (Son Sok Ku) yang menyelidiki kasus pembunuhan tersebut dan mulai mencurigai Lee Tang sebagai pembunuh. Jika kamu penasaran, drama ini sudah bisa ditonton di Netflix sejak 9 Februari lalu.

3. Drama Korea  The Impossible Heir (Disney+ Hotstar).

0 Komentar