Jelang Pencoblosan, Anies Baswedan Subuhan Berjamaah Bersama Keluarga 

Anies Baswedan
Anies Baswedan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi sorotan, pasalnya pada hari Rabu, 14 Februari 2024 jelang pencoblosan Pilpres 2024, Anies Baswedan melaksanakan salat subuh berjamaah bersama keluarga di kediamannya di Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Cilandak, Jakarta Selatan.

 

Anies Baswedan sendiri yang mengimami salat subuh berjamaah tersebut, dimana ia salat bersama dengan Ibundanya, Aliyah Baswedan, istrinya Fery Farhati, anak-anaknya, dan segenap anggota keluarga lainnya.

 

Momen salat subuh berjamaah ini dibagikan Anies Baswedan melalui akun Instagram pribadinya yaitu @aniesbaswedan, dan dalam unggahannya ia menuliskan bahwa salat subuh berjamaah bersama keluarga merupakan tradisi yang selalu dijaga.

 

Baca Juga:Viral! Keunikan TPS Denpasar Jadi Sorotan Usai Miliki Konsep ValentineSelain Prosesor AMD, PlayStation 6 juga Miliki Grafis Format 8K

“Pagi ini, tradisi subuhan berjamaah bersama keluarga dijaga. Memohon doa dan ridho Allah SWT di pagi hari yang penuh berkah ini,” tulis capres no urut 1 tersebut.

 

Unggahan capres ini pun mendapat banyak respons positif dari warganet, hingga banyak yang mendoakan agar ia dimudahkan dalam kontestasi Pilpres 2024.

 

“Semoga Allah SWT memudahkan jalan Pak Anies Baswedan untuk memimpin bangsa ini,” tulis salah satu warganet.

 

“Aamiin Yaa Rabbal’alamin,” balas Anies.

 

Selain salat subuh berjamaah, capres no urut 1 tersebut juga terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga di pagi hari itu, dimana ia dan keluarga terlihat sarapan bersama dan bercengkerama.

 

Momen kebersamaan Anies dan keluarga ini pun dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya, dan ia menuliskan bahwa momen kebersamaan bersama keluarga merupakan hal yang paling berharga baginya.

0 Komentar