Viral! Keunikan TPS Denpasar Jadi Sorotan Usai Miliki Konsep Valentine

TPS Denpasar
TPS Denpasar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sebuah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Denpasar, Bali, menjadi viral di media sosial karena memiliki konsep Valentine. Diketahui, TPS tersebut dihiasi dengan dekorasi berwarna merah muda dan putih, serta dilengkapi dengan berbagai ornamen bertema cinta.

 

Beberapa keunikan TPS Valentine di Denpasar:

 

1. Dekorasi bertema Valentine: TPS dihiasi dengan dekorasi berwarna merah muda dan putih, serta dilengkapi dengan berbagai ornamen bertema cinta, seperti balon hati, bunga, dan boneka.

 

2. Petugas KPPS berpakaian ala Valentine: Petugas KPPS di TPS tersebut berpakaian ala Valentine, seperti memakai baju berwarna merah muda atau putih dan aksesoris bertema cinta.

 

Baca Juga:Selain Prosesor AMD, PlayStation 6 juga Miliki Grafis Format 8KPlayStation 6: Bocoran Spesifikasi dan Potensi Konsol Terkuat

3. Suasana yang romantis: Suasana di TPS Valentine di Denpasar dibuat senyaman dan seromantis mungkin. Diputar musik romantis dan disediakan photobooth bagi para pemilih untuk berfoto bersama pasangannya.

 

4. Hadiah bagi para pemilih: Para pemilih yang datang ke TPS Valentine di Denpasar mendapatkan hadiah, seperti cokelat, bunga, dan boneka.

 

Tujuan diadakannya TPS Valentine:

 

-Meningkatkan partisipasi pemilih, khususnya para pemilih muda.

-Menciptakan suasana yang menyenangkan dan berkesan bagi para pemilih.

-Mempromosikan nilai-nilai cinta dan kasih sayang.

 

TPS Valentine di Denpasar merupakan sebuah inovasi yang menarik dan kreatif, dimana hal ini menunjukkan bahwa penyelenggara pemilu terus berusaha meningkatkan partisipasi pemilih dengan berbagai cara.

0 Komentar