Viral! Lucunya Gibran Nyoblos di TPS Bertema Valentine 

Gibran Rakabuming Raka
Gibran Rakabuming Raka
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi sorotan publik, pasalnya Gibran Rakabuming Raka mencoblos pemilihan presiden di TPS bertema Valentine pada Pilpres 2024 yang diselenggarakan pada Rabu, 14 Februari 2024.

 

Diketahui, TPS tersebut adalah TPS 034 Manahan di Solo, Jawa Tengah, tempat Gibran dan istrinya Selvi Ananda terdaftar sebagai pemilih. Dekorasi dan suasana TPS memang didominasi warna pink dan hiasan berbentuk hati, sesuai dengan tema Hari Valentine.

 

Berikut ini terdapat beberapa poin penting terkait pencoblosan Gibran Rakabuming Raja tersebut:

 

Baca Juga:Viral! Raffi Ahmad Diduga Rekam Video Saat Mencoblos di Pilpres 2024Banjir dan Ambruknya TPS di Duri Kepa, Jakbar Menunda Pemilu

1. Tujuan tema Valentine: Panitia KPPS yang menyelenggarakan pemilu di TPS 034 Manahan, memilih tema Valentine karena bertepatan dengan tanggal pelaksanaan Pilpres 2024.

 

2. Tidak ada perlakuan khusus: KPU Solo menegaskan bahwa Gibran dan Selvi tidak mendapatkan perlakuan khusus, meskipun mencoblos di TPS bertema Valentine.

 

3. Reaksi publik: Tentunya tema Valentine di TPS Gibran menuai beragam reaksi dari publik, guna ada yang menganggapnya kreatif dan meriah, namun ada juga yang mempertanyakan keseriusan penyelenggaraan Pilpres.

 

Namun ada juga yang perlu dicatat oleh kita semua, bahwa:

 

-Tidak ada pelanggaran aturan: Gibran dan seluruh pemilih lainnya tetap mengikuti prosedur pencoblosan yang telah ditetapkan KPU.

 

-Bukan satu-satunya TPS bertema: Beberapa TPS lain di Indonesia juga menggunakan tema tertentu, seperti TPS bertema budaya daerah atau TPS bertema lingkungan hidup.

 

Semoga informasi ini membantu!

0 Komentar