Congrast! Usai Menang Putaran 1, Kediaman prabowo Dibanjiri Karangan Bunga

prabowo
prabowo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi sorotan publik, pasalnya kini kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan dibanjiri karangan bunga setelah pengumuman quick count Pilpres 2024 menunjukkan keunggulannya. 

Diketahui, banyaknya karangan bunga di kediaman Prabowo Subianto tersebut datang dari berbagai pihak, seperti partai politik, organisasi masyarakat, dan masyarakat umum.

Pengumuman quick count oleh berbagai lembaga survei menunjukkan Prabowo unggul atas pesaingnya, Anies Baswedan. Hasil quick count ini disambut dengan sukacita oleh para pendukung capres no urut 1, yang kemudian mengirimkan karangan bunga ke kediamannya.

Baca Juga:Wuling Cloud EV: Mobil Listrik Modern dengan Desain MenawanWuling Rilis Teaser Perdana Cloud EV, Tampilan Modern dan Futuristik

Karangan bunga tersebut memenuhi halaman depan dan samping kediaman Prabowo, hingga berbagai ucapan selamat dan dukungan kepadanya tertulis di karangan bunga tersebut.

Capre no urut 1 tersebut sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait hasil quick count ini, namun timnya menyatakan bahwa mereka optimistis bahwa Prabowo akan memenangkan Pilpres 2024.

Seperti yang diketahui, KPU sebagai penyelenggara pemilu masih melakukan penghitungan suara resmi dan hasil akhir Pilpres 2024 akan diumumkan pada 24 Mei 2024.

Berikut beberapa fakta menarik terkait karangan bunga di kediaman Prabowo:

-Jumlah karangan bunga yang diterima Prabowo mencapai ribuan.-Karangan bunga datang dari berbagai pihak, termasuk partai politik, organisasi masyarakat, dan masyarakat umum.-Berbagai ucapan selamat dan dukungan kepada Prabowo tertulis di karangan bunga tersebut.-Prabowo belum memberikan pernyataan resmi terkait hasil quick count, namun timnya optimistis Prabowo akan memenangkan Pilpres 2024.-KPU masih melakukan penghitungan suara resmi, hasil akhir Pilpres 2024 akan diumumkan pada 24 Mei 2024.

0 Komentar