Review Keseuan Film Jane Got A Gun beserta Fakta-Fakta Menariknya

Film Jane Got A Gun
Film Jane Got A Gun
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jane Got a Gun adalah film western Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai oleh Gavin O’Connor, dan dibintangi oleh Natalie Portman, Joel Edgerton, Ewan McGregor, Noah Emmerich, Boyd Holbrook, dan Rodrigo Santoro. 

Film Jane Got a Gun ini dapat kembali kamu saksikan malam ini pukul 23.00 WIB, di bioskop trans tv dengan suguhan cerita tentang Jane seorang wanita bernama Hammond yang harus melindungi putranya dari suaminya yang kejam dan kejam, Bill Hammond (McGregor).

Review Film Jane Got a Gun:

Tontonan bioskop trans tv ini juga merupakan film seru dan menegangkan, dengan cerita yang menarik dan akting yang luar biasa. Portman memberikan penampilan yang kuat sebagai Jane, seorang wanita yang dipaksa untuk menjadi kuat dan melindungi keluarganya. 

Baca Juga:Masih Trending! Agak Laen Kini Sukses jadi Film Terlaris Sepanjang MasaViral! Bawaslu Garut Lagi-Lagi Temukan Surat Suara yang Sudah Dicoblos

Tak hanya itu, Edgerton dan McGregor juga memberikan penampilan yang bagus sebagai Bill dan John Bishop, dua pria yang berbeda yang memiliki minat pada Jane.

Tontonan bioskop trans tv ini memiliki banyak adegan aksi yang seru dan menegangkan, hingga menyuguhkan beberapa momen emosional yang menyentuh. 

Fakta Menarik:

-Tontonan bioskop trans tv ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2014, tetapi ditunda beberapa kali karena masalah produksi.-Film ini disutradarai oleh beberapa sutradara yang berbeda, termasuk Lynne Ramsay, Gavin O’Connor, dan Natalie Portman.-Tontonan bioskop trans tv ini dikritik karena penggambaran kekerasan terhadap perempuan.-Film Jane Got A Gun ini tidak sukses secara box office, tetapi dipuji oleh para kritikus.

0 Komentar