Erick Thohir Bermimpi ke Skuad Garuda Tembus 100 Besar Dunia

Erick Thohir
Timnas Indonesia naik empat peringkat di ranking terbaru FIFA, per Februari 2024 kini telah menduduki di posisi ke-142, Ketum PSSi, Erick Thohir masih bermimpi pada Skuad Garuda tembus 100 besar!. 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Timnas Indonesia naik empat peringkat di ranking terbaru FIFA, per Februari 2024 kini telah menduduki di posisi ke-142, Ketum PSSi, Erick Thohir masih bermimpi pada Skuad Garuda tembus 100 besar!. 

Timnas Indonesia tampil dengan cukup apik di Piala Asia 2023, tembus ke babak 16 besar, hasil itu membuat Skuad Garuda naik empat strip di ranking FIFA di per bulan Februari ini karena dapat tambahan 8,65 poin, dari posisi 146 ke posisi 142. 

Ketum PSSI, Erick Thohir bersyukur atas hasil tersebut. Menurutnya, Timnas Indonesia sudah on track!.

Baca Juga:Menteri ESDM Buka Suara Tentang Rencana Prabowo Pangkas Subsidi BBM saat Menjabat NantiPrabowo Subianto Mendatangi Makam Habib Ali Kwitang

“Alhamdulillah, posisi 142 di FIFA tak hanya tertinggi dalam lima tahun terakhir, tapi juga dalam setahun ini,” ujarnya.

“Ini sebuah proses yang membuktikan program yang kami lakukan di PSSI, terutama dalam menyiapkan timnas yang kompetitif dan berkualitas, sudah on the track,” sambung Erick.

Erick Thohir meminta kepada Timnas Indonesia jangan berpuas diri, karena dirinya menargetkan, Skuad Garuda bisa tembus ke 100 besar dunia!. 

“Target saya tetap segera mungkin bisa tembus 100 dunia,” tegasnya.

Timnas Indonesia pun harus segera fokus ke Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka akan main lagi pada Maret nanti, hadapi Vietnam dan harus bisa lolos dari Grup F. Sebelumnya, pasukannya Shin Tae-yong dihajar Irak 1-5 dan main seri 1-1 kontra Filipina.

0 Komentar