KALLA Berikan Challenging Project dan Kesempat Mendapatkan Professional Networking

Kalla
KALLA kembali untuk berkolaborasi bersama Kampus Merdeka dalam Kalla Intership Program uang akan secara berlangsung selama bulan Ferbruari-Juni 2024. 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – KALLA kembali untuk berkolaborasi bersama Kampus Merdeka dalam Kalla Intership Program uang akan secara berlangsung selama bulan Ferbruari-Juni 2024. 

Dikegiatan ini secara resmi untuk dibuka oleh Disa Rizky Novianty selaku People & Culture Director KALLA di Creative Innovation Space (CIS) Wisma Kalla Office Building, pada 16 Februari 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan secara offline dan online untuk menjangkau para peserta intern yang berada diluar kota. Program ini diikuti oleh 51 peserta magang dari 21 universitas yang akan berlangsung selama Februari-Juni 2024 tersebar diberbagai bisnis yang dimiliki KALLA.

Baca Juga:Luis Suarez Tegas Telah Berakhir di Inter Miami Erick Thohir Bermimpi ke Skuad Garuda Tembus 100 Besar Dunia

Disa Rizky Novianty, selaku People & Culture Director KALLA mengungkapkan bahwa KALLA telah menyiapkan 17 project yang menantang dari para mentor untuk seluruh peserta sehingga para peserta Kampus Merdeka sangat berpeluang untuk mendapatkan banyak insight dan professional networking di KALLA.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Kampus Merdeka yang telah memilih magang di KALLA diantara perusahaan lainnya, kita berharap dengan adanya kesempatan ini bisa mengasah softskill dan hardskill jauh lebih baik lagi sehingga bisa mempelajari ritme didunia kerja dan bagaimana bisa survive untuk menghadapi dunia kerja,” ujarnya.

Dalam acara pembukaan program kalla Internship Program bersama Kampus Merdeka terdapat beberapa agenda diantaranya, sambutan oleh Diza Rizky Novianty selaku People & Culture Director KALLA, penyerahan simbolis id card kepada salah satu peserta Kampus Merdeka, pemaparan materi company profile perusahaan, perkenalan peserta dan para mentor, kemudian dilanjutkan dengan office tour, pemaparan materi Jalan Kalla dan On Boarding Nasional Kampus Merdeka.

Peserta Kalla Internship program berasal dari 14 Universitas diluar kota Makassar dan 7 Universitas yang berasal dari Makassar, yang terdiri dari Universitas Islam Malang, Universitas Negeri Semarang, Institut Teknologi Del, Universitas Tadulako, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Brawijaya, Sekolah Tinggi Teknologi Bandung, Universitas Sriwijaya, Universitas Muhammadiyah Riau, Universitas Padjadjaran, Universitas Airlangga, Universitas Lampung, Universitas Telkom, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Makassar, Universitas Kristen Indonesia Toraja, Universitas Muslim Indonesia, Universitas Bosowa, Institut Teknologi Bisnis Kalla, Politeknik Negera Ujung Pandang.

0 Komentar