Svarga Flora Coffee Yogyakarta: Sensasi Ngopi di Tengah Hutan

Svarga Flora Coffee Yogyakarta
Svarga Flora Coffee Yogyakarta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Svarga Flora Coffee Yogyakarta merupakan sebuah kafe unik yang menawarkan sensasi ngopi di tengah hutan kota, dimana tempat nongki ini terletak di Jalan Colombo No.1, Kocoran, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman.

 

Daya tarik dari Svarga Flora Coffee Yogyakarta tersebut, yakni:

 

1. Suasana Hutan yang Asri

 

Svarga Flora Coffee menghadirkan suasana hutan yang asri dengan pepohonan rindang, dan berbagai tanaman hijau di sekitarnya hingga pengunjung dapat merasakan ketenangan alam saat bersantai di kafe ini.

 

2. Konsep Indoor dan Outdoor

 

Tempat nongki ini memiliki dua area, yaitu indoor dan outdoor. Area indoornya didesain dengan gaya minimalis dan modern, sedangkan area outdoornya menawarkan suasana hutan yang lebih natural.

 

3. Menu yang Beragam

 

Baca Juga:Bayar Listrik Makin Mudah Lewat Aplikasi PLN MobileFakta Menarik Film Killing Gunther beserta Deretan Pesan Moralnya

Menariknya, tempat nongki ini menyediakan berbagai menu minuman kopi dan non-kopi, seperti espresso, latte, cappuccino, dan teh. Selain itu, terdapat juga aneka makanan ringan dan makanan berat, seperti sandwich, pasta, dan nasi goreng.

 

4. Fasilitas yang Lengkap

 

Cafe aestetik Yogyakarta ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Wi-Fi gratis, area parkir yang luas, dan toilet yang bersih. Tidak lupa juga dengan terdapatnya spot foto menarik, dengan dekorasi tanaman dan pepohonan yang indah.

 

5. Tempat yang Cocok untuk Bersantai dan Berfoto

 

Cafe aestetik Yogyakarta ini merupakan tempat yang cocok untuk bersantai, dan menikmati suasana alam yang asri serta juga menjadi tempat ideal untuk berfoto dengan latar belakang hutan yang indah.

 

6. Harga yang Terjangkau

 

Harga makanan dan minuman di cafe aestetik Yogyakarta ini tergolong terjangkau loh, hingga tempat nongki ini dapat jadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati suasana hutan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

 

Jam Operasional

 

Svarga Flora Coffee buka setiap hari dari jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

0 Komentar