Binus School Membenarkan: Anak Vincent Rompies Terlibat Bullying

Anak Vincent Rompies
Berita viral datang dari artis Vincent Rompies di media sosial, lantaran adanya dugaan kasus bullying yang menimpa pada anaknya. 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berita viral datang dari artis Vincent Rompies di media sosial, lantaran adanya dugaan kasus bullying yang menimpa pada anaknya. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan di aplikasi X, seorang netizen menulis bahwa dirinya menceritakan ada seorang anak artis berinisial VR yang tengah melakukan perundungan. 

Korban tersebut sampai masuk kerumah sakit, bahkan masalah itu pun dibenar oleh pihak sekolah anak Vincent Rompies, Binus School Serpong masih menyelidiki kasus perundungan terhadap siswanya yang diduga dilakukan oleh seniornya. 

Baca Juga:Rekomendasi Aplikasi untuk Belajar Bahasa Asing GratisInilah Kepribadian Khas Dimiliki Pecinta Kucing, Apakah Kamu Juga? 

“Iya (anak Vincent Rompies terlibat),” kata Corporate PR Binus University Haris Suhendra dalam keterangannya, Senin 19 Februari 2024. 

Haris mengungkapkan pihak sekolah memberikan atensi terhadap kasus tersebut, dirinya menyebut pihak sekolah juga sudah memanggil siswa yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. 

Dirinya mengatakan sanksi yang akan diberikan nantinya mengikuti ketentuan yang berlaku. 

“Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (Sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada,” tuturnya.

Polisi juga telah mengetahui kasus bullying yang tengah menyeret nama anak Vincent Rompies, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi mengatakan pihaknya sudah mengecek kondisi korban yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit dan disebut mengalami sejumlah luka akibat perundungan.

“Betul ada luka, untuk detail lukanya menunggu hasil dari dokter,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi saat dihubungi, Senin, 19 Februari 2024. 

Alvino mengatakan saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pihak kepolisian juga masih mendalami kasus tersebut.

Baca Juga:Beberapa Tips Mengatur Waktu di Tengah Kesibukan dengan Time Management MatrixInilah Kebiasaan yang Bisa Bantu Hilangkan Rasa Malas

“Sudah kita tindak lanjuti, penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban serta cek TKP. Proses hukum sedang berjalan,” ujarnya.

0 Komentar