PKS Optimistis Raih 8 Kursi di DPRD

KEEMPAT (5).jpg
DPD PKS Kota Sukabumi optimistis bisa mendapatkan delapan kursi di DPRD pada Pemilu 2024.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi optimistis bisa mendapatkan delapan kursi di DPRD pada Pemilu 2024.

Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Abdul Fatah, mengatakan berdasarkan data perhitungan suara internal, PKS optimistis bisa menjadi pemenang dan meraih kursi terbanyak.

“Kita optimis untuk sementara ini delapan kursi. Namun, kita tunggu hasil resmi dari KPU. Kami tidak boleh mendahului hitungan KPU,” ujar Abdul, kemarin (19/2).

Baca Juga:PMI dan BPBD Evakuasi Perempuan Lansia Terjebak BanjirNihil Berita Hoaks Selama Pemilu 2024

Sebelumnya PKS menargetkan raihan 10 kursi. Tetapi saat ini tidak jauh dari yang ditargetkan yaitu delapan kursi. Hitungan 8 kursi itu berasal dari dapil 1 Kecamatan Cikole dan Citamiang sebanyak tiga kursi, dapil 2 meliputi Kecamatan Baros, Cibeureum, dan Lembursitu tiga kursi, serta dapil 3 meliputi Kecamatan Gunungpuyuh dan Warudoyong sebanyak dua kursi.

 “Jadi yang bertambah itu di dapil 1 dan dapil 2. Namun, untuk nama-namanya kita tunggu saja hasil keputusan akhir,” ungkapnya.

Abdul menambahkan, untuk bisa memperoleh suara terbanyak ini tentunya hasil kerja bersama dari semua caleg.

“Intinya, mesin partai semua bekerja sehingga bisa mencapai hasil terbaik. Apalagi kita punya misi besar yaitu untuk memajukan salah satu kandidat di Pilkada 2024 nanti hal ini menjadi penentu,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar