Prabowo Subianto Menghadiri Pelantikan Menteri di Istana Negara Hari Ini

Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto atau Capres nomor urut 2 yaitu Prabowo Subianto menghadiri pelantikan menteri di Istana Negara hari ini. 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto atau Capres nomor urut 2 yaitu Prabowo Subianto menghadiri pelantikan menteri di Istana Negara hari ini. 

Prabowo Subianto tampak terlihat berdiri di samping Wakil Presiden Ma’Aruf Amin dan Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad. 

Pelantikan tersebut digelar di Istana Negara, Jakarta, Rabu 21 Februari 2024, selain Prabowo Subianto, terlihat adanya sejumlah menteri lain yang hadir. 

Baca Juga:Presiden RI Jokowi Resmi Melantik Hadi Sebagai Menko Polhukam dan AHY Menjadi Menteri ATRInilah Fakta Kasus Bullying di SMA Binus Serpong, Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat

Prabowo yang diapit Ma’ruf Amin dan Dasco berada di sisi kanan terdekat dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memimpin pelantikan. 

Di sebelah Dasco, pimpinan Mahkamah Konstitusi, Mahkamah Agung, Komisi Yudisial hingga Pimpinan MPR RI.

Di sebelah Pimpinan MPR, terlihat menteri-menteri lain yang hadir dalam pelantikan tersebut. Di antaranya ialah Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. 

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian hingga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas.

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan Sektretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung juga terlihat berdiri di barisan bernama para menteri lainnya. 

Adapun pejabat yang dilantik oleh Jokowi ialah Hadi Tjahjanto sebagai Menko Polhukam, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) serta para anggota Komisi Kejaksaan.

0 Komentar