Inilah Fakta Kasus Bullying di SMA Binus Serpong, Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat

Anak Vincent Rompies
Berita viral datang dari artis Vincent Rompies di media sosial, lantaran adanya dugaan kasus bullying yang menimpa pada anaknya. 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kasus bullying yang telah menimpa siswa SMA Binus Serpong kini viral, lantaran adanya anak dari artis yaitu Vincent Rompies diduga terlibat. 

Sebuah peristiwa itu tengah diselidiki oleh pihak sekolah maupun polisi, korban bullyian tersebut mengalami sejumlah luka-luka akibat hal tersebut. 

Berikut fakta-fakta kasus bullying di SMA Binus Serpong yang melibatkan anak Vincent Rompies.

1. Kasus Bullying Viral di X. 

Kasus bullying tersebut viral karena di X dengan unggahan akun dari @BosPurwa semula menggunggah cuitan terkait peristiwa itu. 

Baca Juga:Inilah Biodata dan Agama dari Vincent Rompies, Anaknya Diduga Terlibat Kasus PerundunganBinus School Membenarkan: Anak Vincent Rompies Terlibat Bullying

“Gua dapat info ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok !,” tulis akun @BosPurwa di X. 

Dia turut menyertakan foto pemuda yang diduga korban bullying tengah dirawat di rumah sakit.

2. Bullying Terjadi di Luar Sekolah.

Pihak SMA Binus Serpong akhirnya angkat bicara soal kasus bullying tersebut. Mereka membenarkan adanya perundungan yang ramai dibicarakan publik.

Dalam surat bernomor 471/MS-HS PRI/II/2024 yang diterbitkan pada 19 Februari 2024 itu membenarkan terjadi perundungan tersebut. Namun perundungan itu dilakukan bukan dalam lingkungan sekolah.

“Baru-baru ini menjadi perhatian kami telah terjadi insiden kekerasan yang terjadi di luar tempat sekolah,” tulis pernyataan SMA Binus Serpong yang beredar di kalangan awak media, Senin 19 Februari 2024.

3. Polisi dan Sekolah Turun Tangan.

Polisi tengah menyelidiki peristiwa tersebut. Korban telah membuat laporan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel.

“LP sudah masuk ke Unit PPA Polres Tangsel, sudah dilakukan cek TKP dan sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh penyidik unit PPA Polres Tangsel,” kata Humas Polres Tangsel AKP Wendi Afrianto, Senin 19 Februari 2024. 

Baca Juga:Rekomendasi Aplikasi untuk Belajar Bahasa Asing GratisInilah Kepribadian Khas Dimiliki Pecinta Kucing, Apakah Kamu Juga? 

SMA Binus Serpong pun berjanji menangani masalah ini dengan serius dan bekerja sama dengan berbagai pihak.

“BINUS SCHOOL Serpong selalu berkomitmen untuk keselamatan dan kesejahteraan siswa kami, staf kami, dan sekolah kami secara keseluruhan. Dengan demikian, kami menangani hal-hal seperti itu dengan sangat serius dan secara aktif bekerja untuk mengatasinya dengan cara yang menyeluruh dan tepat,” bunyi keterangan SMA Binus Serpong.

0 Komentar