Inilah Biodata dan Agama dari Vincent Rompies, Anaknya Diduga Terlibat Kasus Perundungan

Vincent Rompies
Berita viral datang dari artis Vincent Rompies di media sosial, lantaran adanya dugaan kasus bullying yang menimpa pada anaknya. 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berita viral datang dari artis Vincent Rompies di media sosial, lantaran adanya dugaan kasus bullying yang menimpa pada anaknya. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan di aplikasi X, seorang netizen menulis bahwa dirinya menceritakan ada seorang anak artis berinisial VR yang tengah melakukan perundungan. 

Korban tersebut sampai masuk kerumah sakit, bahkan masalah itu pun dibenar oleh pihak sekolah anak Vincent Rompies, Binus School Serpong masih menyelidiki kasus perundungan terhadap siswanya yang diduga dilakukan oleh seniornya. 

Baca Juga:Binus School Membenarkan: Anak Vincent Rompies Terlibat BullyingRekomendasi Aplikasi untuk Belajar Bahasa Asing Gratis

Inilah profil dan biodata Vincent Rompies yang kini menjadi viral di media sosial, sebab anaknya melakukan perundungan. 

Sosok Vincent Rompies di dunia hiburan Tanah Air sudah tidak asing lagi, berikut ini biodata Vincent Rompies yang juga jadi idola para kaum hawa. 

Vincent Rompies lahir dengan nama Vincent Ryan Rompies di Jakarta, 29 Maret 1980, pria berusia 43 tahun itu berdarah Minahasa, Vicent yang beragama Islam berasal dari keluarga yang kenal di dunia seni. 

Tak heran jika sejak kecil Vincent kerap ikut ayahnya di produksi film. Vincent pun memutuskan untuk kuliah di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dengan jurusan desain grafis.

Di dunia entertainment, Vincent Rompies dikenal sebagai bassis, pembawa acara, penyiar radio, aktor dan komedian.

Namanya semakin besar ketika jadi pembawa acara program Tonight Show.

Perihal asmara, Vincent Rompies telah menikah dengan Irfita Karina Karamoy atau biasa dipanggil Fifi pada 2005.

Kehidupan pribadi Vincent sangat tertutup, pria yang menganut agama Islam ini sangat menjaga privasi keluarganya.

Baca Juga:Inilah Kepribadian Khas Dimiliki Pecinta Kucing, Apakah Kamu Juga? Beberapa Tips Mengatur Waktu di Tengah Kesibukan dengan Time Management Matrix

Dari pernikahannya itu, Vincent Rompies dan Fifi dikaruniai tiga anak laki-laki yaitu Farrel Legolas Rompies, Gio Rompies, dan Gahan Adriel Rompies.

Selama ini, Vincent Rompies juga kerap dipuji karena memiliki sifat family man. Hal itu terlihat dalam ajang Tepok Bulu 2022, kala itu Vincent Rompies memeluk sang istri dan anaknya sambil memberikan tatapan penuh cinta saat menjadi pemenang.

0 Komentar