Target ‘Pohon Beringin’ Raih 100 Kursi di DPR Terpenuhi

airlangga-hartarto-2.webp
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto
0 Komentar

Hasil tersebut berkat peran konsolidasi dan koordinasi dengan sesama partai pendukung.

 “Artinya peran konsolidasi dan koordinasi antarsesama partai pendukung telah berhasil dimaksimalkan karena kami sangat sadar ini semua kerja kolektif seluruh partai koalisi,” katanya.

Dia menyebut keberhasilan itu juga tidak terlepas dari dukungan Prabowo Subianto dan Gibran R Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung oleh Partai Golkar.

Baca Juga:Danrem 061/SK Resmikan TMMD ke-119 Resmi di Desa Tenjojaya CibadakPolres Sukabumi Gelar Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

“Namun tentunya ini tidak lepas dari dukungan Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai capres karena tidak sedikit juga di beberapa kesempatan mereka mendukung caleg-caleg yang diusung oleh Partai Golkar,” ucapnya.

Selain dukungan, kesamaan visi dan misi partai tersebut dengan Prabowo-Gibran juga memudahkan sosialisasi caleg dengan masyarakat.

“Ditambah lagi faktor visi besar dan ideologi partai kami sejalan dengan visi besarnya Pak Prabowo dan Mas Gibran, yaitu karya kekayaan dengan cara melanjutkan serta menyempurnakan program Pemerintahan Pak Jokowi. Hal ini memudahkan dalam sosialisasi semua caleg-caleg kami di masyarakat,” kata Maman.(*)

0 Komentar