Rennes Vs Milan: Walaupun Kalah Rossoneri Tetap Masuk ke 16 Besar Liga Europa

Rennes Vs Milan
Rennes Vs Milan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – AC Milan telah kalah dengan skor 2-3 di kandang Rennes, walaupun kalah, Rossoneri tetap berhak untuk masuk ke 16 besar Liga Europa usai unggul agregat 5-3. 

Rennes menjamu AC Milan di Roazhon Park pada leg kedua playoff fase gugur Liga Europa pada tahun 2023/2024, Jumat. 23 Februari 2024. 

Diavolo memulai laga dengan keunggulan agregat 3-0 berkat kemenangan di San Siro pada leg pertama.

Baca Juga:Ungkap Yusril : Hak Angket Dugaan Kecurangan Pemilu 2024 Bisa Berujung KekacauanPerpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI) Bisa Belajar Disini Agar Tidak Jenuh

Tuan rumah yang mengejar ketinggalan agregat bisa membuka keunggulan di menit ke-11 dari Benjamin Bourigeaud. 

Milan kemudian menyamakan angka dari Luka Jovic di menit ke-22.

Di awal babak kedua, Rennes kembali unggul dari penalti Bourigeaud di menit ke-52. Milan kembali bisa menyamakan angka dari aksi Rafael Leao di menit ke-58. 

Bourigeaud mengemas hat-trick usai bikin gol dari titik penalti lagi di menit ke-66.

Rennes telah mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2, walaupun demikian, Milan yang lolos ke bapak 16 besar karena keunggulannya di agregat 5-3. 

Di awal babak kedua, Rennes kembali unggul dari penalti Bourigeaud di menit ke-52. Milan kembali bisa menyamakan angka dari aksi Rafael Leao di menit ke-58. Bourigeaud mengemas hat-trick usai bikin gol dari titik penalti lagi di menit ke-66.

Rennes mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2. Meski demikian, Milan yang lolos ke babak 16 besar karena keunggulan agregat 5-3.

0 Komentar