Sosialisasikan P2WKSS di Desa Bitung, Sekda Imbau Semua Pihak Kompak

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman saat mengunjungi Lokus P2WKSS
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman saat mengunjungi Lokus P2WKSS
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman membuka Sosialisasi Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Kecamatan Tahun 2024  di Kampung Bitung, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kamis (22/2).

Sosialiasi bertujuan agar informasi tentang program P2WKSS di lokasi sasaran kepada stakeholders tingkat kecamatan dan teradvokasinya kebijakan mengenai program  di lokasi sasaran.

Selain itu untuk memberi pemahaman kepada para peserta sasaran terkait manfaat program P2WKSS di kecamataan cikidang serta untuk mendata kebutuhan di lokasi sasaran sesuai dengan instrumen penilaian.

Baca Juga:Yudhi Suryadikrama : Penyelenggara Pemilu Harus ProfesionalKomisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Sidak ke PT ADJ

Dalam arahannya Ade mengaku bersyukur Kampung Bitung, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang ditunjuk sebagai lokus pelaksanaan P2WKSS tahun 2024.

“Kita harus bersyukur, diantara sekian banyak kecamatan yang ditunjuk Lokus P2WKSS tahun ini. Desa Cicareuh,” terangnya  

Ade meminta dalam penilaian nanti bisa mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Kami harap bisa naik penilaiannya, semua tergantung usaha semua pihak yang terlibat. Jangan leha leha, dilapangan harus bergerak” tambahnya.

Kepada seluruh pihak yang terlibat Ade pun berpesan agar selalu kompak sehingga P2WKSS yang dilaksanakan di Desa Bitung bisa mendapat nilai yang tinggi dan menjadi juara.

“Kekompakaan harus diperhatikan, titip kepada Camat, Kades, melakukan pembinaan. Jelaskan apa yang harus dipersiapkan dalam menghadapi penilaian P2WKSS, semua harus bergerak kalau mau juara, kuncinya itu” pungkasnya (ist)

0 Komentar