Viral! Mahasiswa Kanada, Tim Cen Pilih Pulang Pergi Naik Pesawat Daripada Ngekos

Tim Cen Pulang Pergi Naik Pesawat untuk Berkuliah di Kanada
Tim Cen Pulang Pergi Naik Pesawat untuk Berkuliah di Kanada (Foto ilustrasi)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Baru-baru ini, seorang mahasiswa Kanada Tim Cen menjadi viral di media sosial, karena pilihannya untuk pulang pergi naik pesawat daripada ngekos.

Mahasiswa Kanada, Tim Cen yang berkuliah di University British Columbia di Vancouver ini, memilih untuk terbang pulang ke rumahnya di Calgary setiap haru daripada ngekos dekat kampus.

Tim Cen mengatakan bahwa dia memutuskan untuk melakukan ini, karena dia merasa lebih nyaman dan hemat biaya. 

Baca Juga:Elon Musk Mau Kirim 1 Juta Manusia ke Mars Pada 2029? Tujuannya Apasih?Rencana Elon Musk Kirim 1 Juta Manusia Ke Mars, Tuai Komentar Publik!

Tak hanya itu, Tim Cen juga menemukan tiket pesawat pulang pergi dengan harga yang lebih murah, daripada biaya sewa apartemen di dekat kampusnya. 

Keputusan Tim Cen untuk pulang pergi naik pesawat telah menuai berbagai komentar dari publik. Beberapa orang memuji dia karena kreatif dan hemat, dan ada juga yang mengkritiknya karena boros.

Berikut beberapa komentar dari publik:

Dukungan:

Banyak orang yang kagum dengan pilihan Cen dan memujinya karena kreatif dan hemat. Mereka mengatakan bahwa dia telah menemukan cara yang unik untuk menghemat uang dan tetap dekat dengan keluarganya.

Beberapa orang juga mengatakan bahwa mereka terinspirasi oleh Cen dan ingin mencoba melakukan hal yang sama.

Kritik:

Terdapat banyak orang yang mengkritik Tim Cen karena tidak bertanggung jawab dan boros. 

Mereka mengatakan bahwa dia membahayakan dirinya sendiri dengan terbang setiap akhir pekan dan menghabiskan banyak uang untuk tiket pesawat.

Beberapa orang juga mengatakan bahwa Tim Cen tidak memikirkan dampak lingkungan dari pilihannya.

Baca Juga:Stop Bullying! Berikut Efek Nyata Bagi Korban dan PelakuAnak Vincent Rompies Tersangka Utama Kasus Bullying? Penyebabnya Apa Ya?

Pilihan Tim Cen untuk pulang pergi naik pesawat daripada ngekos merupakan pilihan yang unik dan kontroversial, karena keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan.

Meskipun demikian, pilihan Mahasiswa Kanada Tim Cen telah memicu diskusi dan perdebatan yang menarik, tentang gaya hidup mahasiswa dan cara untuk menghemat uang.

 

0 Komentar