Anime Naruto Eps dari Kecil Sampe Dewasa, Siapa yang Masih Ingat?

0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES –  Naruto adalah sebuah seri manga dan anime yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang ninja muda bernama Naruto Uzumaki, yang bercita-cita menjadi Hokage, pemimpin desa ninja terkuat di desa Konohagakure.

Berikut adalah tahapan utama dalam perjalanan Naruto dari kecil hingga dewasa:

Naruto (Part 1):

Naruto Uzumaki Arc: Naruto, seorang anak yatim piatu yang dijauhi oleh masyarakat karena ia menjadi tuan dari ekor sembilan rubah ekor yang disegel di dalam dirinya, bermimpi menjadi Hokage.

Chunin Exam Arc: Naruto bersama dengan teman-temannya, Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno, mengikuti ujian Chunin yang berujung pada pertarungan sengit dan perubahan besar dalam kehidupan mereka.Search for Tsunade Arc: Tim 7, kini dipimpin oleh Kakashi Hatake, mencari Tsunade untuk menjadi Hokage berikutnya dan mendapatkan dukungan untuk melanjutkan misi mereka.

Baca Juga:Drama Korea Mouse yang Sangat keren dan Menarik yang Suka Film Psikopat, Wajib Ditonton!Drama Korea Tunnel Detektif yang Tertangkap di Terowongan Waktu dan Berpindah ke Dunia Lain

Naruto: Shippuden (Part 2):

Kazekage Rescue Arc: Naruto dan timnya bertarung untuk menyelamatkan Gaara, Kazekage dari Desa Suna, dari organisasi kriminal Akatsuki.Akatsuki Suppression Arc: Berfokus pada upaya untuk menghentikan rencana Akatsuki dalam mengekstrak Bijuu (monster ekor) untuk mencapai tujuan mereka.Itachi Pursuit Arc: Sasuke memulai pencarian untuk menghancurkan Kakashi dan mendapatkan kekuatan untuk mengalahkan kakaknya, Itachi Uchiha.Five Kage Summit Arc: Naruto berusaha untuk mendapatkan pengakuan dan perlindungan sebagai ninja desa dan Sasuke terlibat dalam peristiwa yang berbahaya.

Naruto: The Last:

Film ini terjadi setelah kisah Shippuden dan sebelum Naruto menjadi Hokage. Ini mengikuti perjalanan cinta Naruto dan Hinata Hyuga.

Naruto: Boruto the Movie:

Film ini adalah kelanjutan dari seri Naruto dan fokus pada putra Naruto, Boruto Uzumaki.

Boruto: Naruto Next Generations:

Seri ini berpusat pada petualangan Boruto Uzumaki, anak Naruto, bersama teman-temannya di desa ninja Konohagakure. Ini adalah sekuel langsung dari Naruto.

Selama perjalanan ini, Naruto tumbuh dan berkembang baik sebagai ninja maupun individu. Dia menghadapi berbagai tantangan, bertemu dengan teman-teman dan musuh-musuh baru, dan akhirnya mencapai impian menjadi Hokage serta memahami nilai-nilai persahabatan dan keberanian.

0 Komentar