Film Get Out Mendapatkan Apreasi Tinggi Karena Mengangkat Tema Rasisme, Wajib Di Tonton!

Film Get Out
Film get out ini menyuguhkan genre horor-thriller mendapatkan apreasi besar-besaran karena mengangkat tema rasisme di dalam ceritanya. 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film get out ini menyuguhkan genre horor-thriller mendapatkan apreasi besar-besaran karena mengangkat tema rasisme di dalam ceritanya. 

Get out bahkan berhasil menggondol Oscars dalam kategori Best Original Screenplay atau naskah skenario Orisinil, terbail dalam Academy Awards 2018. 

Disutradarai oleh Jordan Peele yang dimana mulai semakin dikenal luas setelah rilis film get out 2017. 

Baca Juga:FIlm Horor The Conjuring Universe Berhasil Membuat Para Penonton Ketakutkan, Apakah Kalian Penasaran? Inilah Rekomendasi Film Horor Terbaik di Tahun 2024, Wajib di Tonton!

Cerita bermulai dari Chris Washintin (Daniel Kaluuya), seorang pria kulit hitam yang menyerupai hubungan interracial dengan Rose Armitage (Allison Williams). 

Pada suatu hari, Chris akhirnya diajak oleh Rose untuk berkunjung kerumahnya yang berada di pinggiran kota. 

Kedatangan Chris berbarengan dengan acara pesta keluarga yang selalu diadakan setiap tahunnya. 

Nah, untuk kalian penasaran inilah sinopsis Get Out. 

“Get Out” adalah sebuah film horor psikologis dan satir rasis yang dirilis pada tahun 2017, disutradarai dan ditulis oleh Jordan Peele. 

Film ini mengikuti kisah seorang pria Afrika Amerika bernama Chris Washington, yang diperankan oleh Daniel Kaluuya.

Chris bersama kekasihnya, Rose Armitage (diperankan oleh Allison Williams), pergi untuk mengunjungi keluarga Rose di properti mereka yang terpencil. 

Awalnya, keluarga tersebut tampak ramah, tetapi Chris mulai merasa tidak nyaman ketika perilaku aneh dan rasis muncul di sekitarnya. 

Baca Juga:Inilah Mitos dan Lagendaris Pelabuhan Ratu, Disebut-sebut Pantai di LindungiInilah Sejarah Pelabuhan Ratu dan Dikaitan dengan Nyi Roro Kidul

Seiring berjalannya waktu, Chris menyadari bahwa ada sesuatu yang jauh lebih mengerikan dan tak terduga terjadi di balik fasad ramah keluarga Armitage.

Film ini menggabungkan elemen horor, thriller, dan satire sosial, dengan menggambarkan isu-isu rasial dan perbudakan modern. 

“Get Out” mendapat sambutan kritis yang sangat positif karena kecerdasan dalam menyampaikan pesan sosialnya, ketegangan yang dibangun dengan baik, dan penampilan akting yang kuat. 

Jordan Peele dianugerahi Academy Award untuk Skenario Asli Terbaik untuk kontribusinya yang luar biasa dalam menciptakan film yang inovatif dan berpengaruh.

0 Komentar