Ratusan Pelari Meriahkan Fun Trail Run Goalpara Tea Park

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami kegiatan Fun Trail Run 2004 Goalpara Tea Park, Minggu (25/02).
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami kegiatan Fun Trail Run 2004 Goalpara Tea Park, Minggu (25/02).
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Ratusan Pelari dari berbagai daerah mengikuti kegiatan Fun Trail Run 2004 Goalpara Tea Park, Minggu (25/02). Kegiatan yang di buka Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengambil rute dengan menyusuri kawasan Kaki Gunung Gede Pangrango. Tak hanya melepas saja, Bupati pun, turut serta dalam kegiatan tersebut. 

Berdasarkan data yang dihimpun, sekitar 350 pelari yang berasal dari dalam dan luar Sukabumi terlibat di acara ini. Mereka berlari sepanjang 8KM.

Selama berlari, mereka akan disuguhi pemandangan alam yang indah. Terutama hamparan teh yang luas.

Baca Juga:EV 4 Wheels Makin Beragam, PLN Sediakan Layanan Home Charging Bagi Pembeli Mobil Listrik CheryPanwascam Gunungguruh Tanggapi Isu Pemilu Curang di Wilayahnya

Dalam sambutannya, Marwan mengapresiasi kegiatan ini. Karena kegiatan ini diyakini dapat mendongkrak pariwisata di wilayahnya.

“Bersyukur di Kabupaten Sukabumi ada kegiatan mengeksplor alam lagi. Lewat kegiatan ini, potensi yang dimiliki Kabupaten Sukabumi bisa ikut tereksplor dengan baik,” ujarnya.

Semangat ini, menurutnya harus terus didorong. Termasuk event semacam ini bisa menjadi agenda rutin.

“Selain menyalurkan hobi, bisa mengenalkan tempat wisata. Terakhir, bisa mencari atau mencetak atlet handal,” ucapnya. 

Maka dari itu,  Marwan berharap, event semacam ini bisa diadakan di berbagai tempat di Kabupaten Sukabumi.

“Sekarang di Goalpara. Nanti kita juga ada event yang sama di kawasan geopark. Kami ingin kegiatan tidak semusim saja, namun harus rutin,” harapnya. 

Di akhirnya sambutan, Marwan berdoa agar para peserta lancar berkegiatan. Selain itu, benar-benar menikmati suasana selama berlari.

“Terimakasih Goalpara Tea Park. Selamat berkegiatan untuk semuanya,” pungkasnya.

0 Komentar