Pemkab dan Bulog Gelar Operasi Pasar Murah Beras SPHP

Wakil Bupati Sukabumi saat meninjau Operasi Pasar murah Beras SPHP yang digagas Pemkab Sukabumi dan Gudang Bu
Wakil Bupati Sukabumi saat meninjau Operasi Pasar murah Beras SPHP yang digagas Pemkab Sukabumi dan Gudang Bulog Cianjur
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Pemkab Sukabumi dan Gudang Bulog Cianjur menggelar Operasi Pasar Murah Komoditas Beras SPHP di Taman Kota Karangtengah, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Senin (26/02).

Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri mengatakan operasi pasar bertujuan ntuk menekan dan menstabilisasi harga beras dipasaran. 

“Ada 30 ribu ton beras yang di jual dalam operasi pasar ini, mudan-mudajan tersalurkan dengan baik dan masyarakat diharapkan merasa puas adanya kegiatan yang di inisiasi oleh Pemkab Sukabumi kabumi dan perum Bulog Kantor Cabang Cianjur ini,” kata Iyos usai melakukan monitoring. 

Baca Juga:BPKPD Fokus Implementasikan Tiga StrategiResidivis Curanmor di Jampangtengah Diciduk Polres Sukabumi

Saaat peninjauan operasi pasar murah, Iyos meninjau sangat mengapresiasi  jajaran Forkopimcam Cibadak. Termasuk pihak Desa, karena masyarakat tertata secara baik sehingga tak terjadi penumpukan antrian para pembeli. 

“Di sini para pembeli di bagi sesuai dengan waktu atau jam tertentu, sehingga tak terjadi antrian yang menumpuk. Ini merupakan keberhasilan yang harus kita pertahankan dan bisa di jadikan sebagai contoh di tempat yang lain,” pungkasnya (mg3)

0 Komentar