TMMD ke-119 Dipastikan Selesai Sesuai Perencanaan

Dandim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Inf Yudhi Hariyanto, pantau TMMD) ke-119
Dandim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Inf Yudhi Hariyanto, pantau TMMD) ke-119 di Kampung di Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Sabtu (24/02)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Inf Yudhi Hariyanto, turun gunung untuk memantau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di Kampung Kebon Kalapa, RT01 RW 03 dan Kampung Panenjoan, RT 01/RW 07, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (24/02) lalu.

Tak hanya meninjau program TMMD, Dandim Letkol Inf Yudhi Hariyanto pun berdialog dengan masyarakat mengenai program TMMD, serta mendengar langsung aspirasi masyarakat secara langsung.

“Ini merupakan bentuk kebersamaan kita, dalam merespon apa yang menjadi aspirasi masyarakat, hambatan masyarakat dan tanggapannya terkait program TMMD ini,” kata Letkol Inf Yudhi Hariyanto.

Baca Juga:Pemkab dan Bulog Gelar Operasi Pasar Murah Beras SPHPBPKPD Fokus Implementasikan Tiga Strategi

Selaku Dansatgas TMMD menegaskan, bahwa program TMMD ini, dapat dilaksanakan sesuai perencanaan dengan tepat waktu

“Program TMMD ini dilaksanakan selama 30 hari, hingga 20 Maret 2024 mendatang,” ujarnya.

Untuk itu, ia berharap dengan dibangunnya akses jalan tersebut, dapat mempermudah akses warga. Sehingga, mampu meningkatkan perekonomian warga sekitar.

“Iya, kususnya bagi warga Kampung Sampay dan Kampung Panenjuan,” imhunya.

“Mari kita bahu-membahu mensukseskan dalam pembangunan untuk kepentingan masyarakat. Inilah komitmen kita untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (ist/rdr)

0 Komentar