Pemkab Dukung Target Nasional Turunkan Angka Stunting 14 Persen

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman turut serta menandatangani Komitmen dan Berita Acara Rembuk Stunting Pr
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman turut serta menandatangani Komitmen dan Berita Acara Rembuk Stunting Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman menghadiri Rembuk Stunting Provinsi Jawa Barat Tahun 2024 di Holiday inn Bandung, Senin (26/2).

Kegiatan yang dibuka oleh Pj. Sekda Provinsi Jawa Barat Mohammad Taufiq Budi Santoso ini mengusung tema Cegah Stunting Sejak Dini, Bersama Membangun Negeri.

Dalam kasempatan ini, Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman turut serta  menandatangani Komitmen dan Berita Acara Rembuk Stunting Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.

Baca Juga:DP2KBP3A Kota Sukabumi Dorong Raperda Pengarusutamaan GenderRumah Rusak Terdampak Gempa

Ade menegaskan bahwa rembuk stunting ini pada dasarnya bertujuan untuk menurunkan angka stunting di Jabar sesuai target nasional di angka 14 persen.

“Jabar saat ini merencanakan bagaimana tahapan tahapan dalam rangka menurunkan angka stunting, dari mulai perencanaan, pelaksanaan untuk mengejar target nasional 14 persen tersebut” terangnya

Sementara itu diketahui, kegiatan rembuk Stunting ini bertujuan untuk meningkatkan komitmen seluruh pemangku kepentingan dalam percepatan penurunan stunting di Provinsi Jawa Barat, menentukan dan menyepakati target penurunan stunting Provinsi Jawa Barat

Selain itu, untuk mengidentifikasi temuan masalah dan rekomendasi intervensi layanan prioritas dalam penurunan stunting serta Menyusun rencana program/kegiatan intervensi prioritas dalam upaya penurunan stunting di Provinsi Jawa Barat. (mg3)

0 Komentar