Viral Aksi Perkelahian, Polisi Turun Tangan

VIRAL: Beredar rekaman video perkelahian remaja di Cipatuguran Kecamatan Palabuhanratu yang langsung ditindak
VIRAL: Beredar rekaman video perkelahian remaja di Cipatuguran Kecamatan Palabuhanratu yang langsung ditindaklanjuti jajaran Polres Sukabumi.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Polres Sukabumi menindaklanjuti rekaman video perkelahian remaja yang tersebar di media sosial. Tiga orang yang diduga berada di lokasi pada rekaman video itu sudah diamankan polisi.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo melalui Kasi Humas Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, lokasi perkelahian diketahui di Cipatuguran. Polisi yang mendapat informasi segera mengecek ke lokasi.

“Malam kami menerima laporan masyarakat melalui media sosial Polres Sukabumi adanya keributan di Kampung Cipatuguran. Kemudian kami tindak lanjuti dengan memerintahkan personel Samapta yang sedang patroli untuk mengecek TKP,” kata Aah kepada wartawan di Mapolres Sukabumi, Palabuhanratu, Rabu (28/2). 

Baca Juga:Pemkot Ingin Wujudkan Ketahanan Pangan BerkelanjutanKurun Dua Bulan Terjadi 47 Bencana

Di lokasi, petugas mendapati kerumunan masyarakat yang mengamankan tiga orang. Diduga, ketiga orang itu pelaku perkelahian yang ada pada rekaman video.

“Untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, ketiga orang tersebut kami bawa ke Mapolres,” jelas Aah. 

Namun, sebut Aah, hasil pemeriksaan, ketiganya tidak terbukti sebagai pelaku perkelahian. Sehingga, ketiganya pun dipulangkan.

Aah menegaskan Polres Sukabumi berkomitmen memberantas berbagai bentuk tawuran maupun geng motor yang bisa mengganggu kamtibmas. Karena itu, patroli akan terus ditingkatkan.

“Kami ingin masyarakat yang beraktivitas dalam keadaan aman dan nyaman dari berbagai gangguan kamtibmas,” pungkasnya. (mg3)

0 Komentar