Iyos Pantau Operasi Pasar Beras Murah di Kabandungan dan Kalapanunggal

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat monitoring operasi pasar murah Beras SPHP.
Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat monitoring operasi pasar murah Beras SPHP.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Pemkab Sukabumi dan Gudang Bulog Kantor Cabang Cianjur kembali menggelar Operasi Pasar Murah untuk Komoditas Beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) di Kecamatan Kabandungan dan Kalapanunggal, Selasa (05/03). 

Operasi pasar ini dilakukan sebagai upaya pemerintah dalam mengendalikan inflasi dan stabilisasi harga beras di pasaran.

Kegiatan ini, bahkan mendapat perhatian khusus dari Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri yang secara langsung turun ke lapangan untuk melakukan monitoring operasi pasar murah Beras SPHP di dua lokasi. 

Baca Juga:HPSN Momentum Kelola Sampah BerkelanjutanKetar-ketir Hadapi Soal Sampah

Iyos mengatakan pantauan dilapangan operasi pasar murah berjalan dengan lancar dan tertib, masyarakat juga menyambut antusias kegiatan ini. 

“Alhamdulillah operasi pasar hari ini di sambut antusias oleh masyarakat banyak, mereka mengikutinya secara teratur sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan” ungkap Wabup

Dalam proses pembelian beras murah ini, secara umum tak ada penumpukan atau antrian panjang. Masyarakat sangat tertib, terlebih jumlah beras yang disediakan memadai dan merata

“Rencana selanjutnya operasi pasar ini akan dilaksanakan di Kecamatan Cibitung dan Surade” pungkasnya (mg3)

0 Komentar