Inilah Khasiat Daun Kelor,Temu Lawak Dan Ikan Gabus Jika di Gabungkan

Inilah Khasiat Daun Kelor,Temu Lawak Dan Ikan Gabus Jika di Gabungkan.
Inilah Khasiat Daun Kelor,Temu Lawak Dan Ikan Gabus Jika di Gabungkan
0 Komentar

“Jadi visi misi kita adalah kita ingin kembali mengangkat lagi produk-produk lokal,bukan kaya dulu lagi,kaya jaman Majapahit dulu sampai sekarang jamu bentuknya kemasannya tidak menarik rasanya juga kurang masuk ke kita,” katanya.

“Di era modern dengan mesin yang memiliki tekhnologi tinggi yang dapat mengekstrak bahan alami ini dengan suhu rendah,jadi tidak menghancurkan zat anti kangkernya, nutrisinya dan lainnya sehingga hasilnya betul-betul berguna bagi manusia”,sambung Immanuel.

Immanuel menambahkan alasan memakai Channa striata atau ikan gabus untuk menjaga level kadar albumin dalam darah kita,karena albumin sangat vital dalam tubuh kita.

Baca Juga:PLN Gelar Promo Tambah Daya Listrik Di Bulan Berkah Melalui PLN MobileEs Susu Salju Korea Jajanan Kekinian Pecinta Drakor

“Tanpa sadar mengapa kita memilih Channa striata untuk menjaga level kadar albumin dalam darah kita,karena tanpa sadar kita ini sebenarnya banyak yang kekurangan albumin,padahal albumin ini sangat vital dalam tubuh kita,karena 60 persen plasma darah kita adalah albumin “ujarnya.

“Kalo albumin dalam darah itu mulai berkurang otomatis transforternya dan dapat menyebabkan orang bisa kurang hiji”,terangnya.

Dalam memperkenalkan produk JINSEI yang berbahan dasar natural ini ChanShora menggunakan sistem Distribusi langsung atau Direct selling.

“Kita memilih jalur distribusi businya ini distribusi langsung atau direct selling atau lebih dikenal multi level marketing,karena produk kita pada waktu kita hanya displey di apotek atau di minimarket, orang akan cenderung lewat saja,karena produk ini tidak bisa bicara sendiri”,pungkasnya.***

0 Komentar