Es Susu Salju Korea Jajanan Kekinian Pecinta Drakor

Es susu salju Korea tengah digandrungi pecinta drakor. (Ist)
Es susu salju Korea tengah digandrungi pecinta drakor. (Ist)
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Selain drakor ternyata jajanan dari Korea Selatan juga mulai digandrungi pecinta kuliner di Indonesia. Salah satunya, es susu salju Korea yang juga sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Adalah Bing Snow yang melihat pasar penikmat kuliner dari kaum Gen-Z yang selalu mencari sensasi keunikan rasa dan melihat tampilan dari sebuah sajian.

Es susu salju korea ‘Bing Snow’ berbahan utama susu segar yang diolah dengan mesin bingsoo sehingga menghasilkan tekstur seperti salju, kemudian diberi berbagai varian topping seperti buah-buahan, kue, kacang, keju serta pilihan berbagai rasa saus yang beragam. Rasanya yang manis, segar, dan bertekstur lembut karena terbuat dari susu membuat Bing Snow menjadi pilihan favorit bagi banyak orang.

Menu yang disajikan Bing Snow terdapat dua bagian yaitu Milky Series dengan berbagai varian rasa seperti Bingsoo Original Fresh Milk, Bingsoo Milky Green Tea, Bingsoo Milky Royal Choco dan Bingsoo Milky Strawberry sedangkan untuk Real Fruit Series tersedia dengan dua rasa yaitu Real Coconut Fruit dan Real Watermelon Fruit selain itu Bing Snow juga menyediakan 12 varian topping.   

Baca Juga:Jelang Ramadhan 1445H PLN UP3 Sukabumi dan Polres Kabupaten Sukabumi Bersinergi Jaga Keandalan & Keamanan KetePLN UP3 Sukabumi Beri Bantuan Listrik Gratis Melalui Program “Light Up The Dream”

Tidak hanya rasa dan produknya saja yang berkualitas Bing Snow juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari 5 ribu hingga 25 ribu saja sehingga Bing Snow bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. 

Dengan popularitas yang terus meningkat, Bing Snow memiliki potensi pasar yang luas, dan membuka peluang usaha kuliner jangka panjang yang menjanjikan tidak hanya sekedar mengikuti tren sesaat saja, sehingga masyarakat bisa menjadikan Bing Snow sebagai produk yang sangat diminati. Terlebih lagi, kaum Gen-Z adalah segmen pasar yang dominan dalam mengonsumsi produk-produk kuliner trendy.

Bing Snow saat ini dikelola oleh Solusi Mitra Kuliner (Sominer) Group, sebuah perusahaan profesional yang mengelola usaha kemitraan kuliner dengan berbagai brand lainya yang sudah menyebar di berbagai kota seperti Spicywon, Topoci, Nasi Kepal Nusantara, Nyeublak, Nasgor Semerbak dan masih banyak lagi.

Jika anda berminat ikut berjualan jajajan kekinian ini, sominer membuka peluang kemitraan Bing Snow dengan berbagai pilihan seperti paket machine only yang bisa didapatkan hanya dengan harga 12 juta, paket full set peralatan di harga 14,9 juta, dan paket full set booth premium 18,5 juta.

0 Komentar