Inilah Khasiat Daun Kelor,Temu Lawak Dan Ikan Gabus Jika di Gabungkan

Inilah Khasiat Daun Kelor,Temu Lawak Dan Ikan Gabus Jika di Gabungkan.
Inilah Khasiat Daun Kelor,Temu Lawak Dan Ikan Gabus Jika di Gabungkan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES -Dokter ahli riset,Theresia Monica Rahardjo dari ChenShora sebuah perusahaan Network Marketing sebuah produk berbahan dasar natural atau herbal JINSEI, mengatakan produk-produk natural atau herbal asli Indonesia memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan, salah satunya adalah membantu mengontrol tekanan darah pada pasien hipertensi.

Ada tiga contoh bahan herbal atau natural asli Indonesia yang dipercaya memiliki khasiat tinggi bagi perkembangan atau kesehatan tubuh kita,yaitu daun kelor (Moringa oleifera),temu lawak (Curcuma zanthorrhiza) dan Ikan gabus (Channa striata).

“Saya akan berbagi pengetahuan bahwa produk-produk natural,herbal asli dari Indonesia itu ternyata banyak sekali manfaat dan kegunaannya,sehingga hilirisasi dapat terwujud dimana produknya sumbernya diolah oleh bangsa kita untuk bangsa kita sendiri”,ujar Theresia Monica.

Baca Juga:PLN Gelar Promo Tambah Daya Listrik Di Bulan Berkah Melalui PLN MobileEs Susu Salju Korea Jajanan Kekinian Pecinta Drakor

Disini dalam produk JINSEI ketiga khasiat bahan dasar alami ini disatukan dan diproses dengan menggunakan tekhnologi canggih dengan mengedepankan khasiat tinggi.

“Ini merupakan kombinasi tiga komponen pertama Channa striata atau ikan gabus yang mengandung albumi yang besar banget,kemudian ada curcuma zanthorrhiza atau temu lawak untuk zat-zat anti peradangan dan juga melindungi hati,nah ini moringa oleifera atau daun kelor itu khasiatnya banyak banget diantaranya mengandung nutrisi atau vitamin C dan anti oksidan yang kuat”,katanya.

Dokmo atau sapaan akrab Dokter Theresia Monica Rahardjo mengatakan khasiat daun kelor juga dapat menetralkan radikal bebas atau peradangan serta baik untuk suplemen makanan sehingga dapat mencegah dan memperbaiki stunting.

“Banyak penelitian yang sudah menyatakan bahwa daun kelor dapat menetralkan radikal bebas atau peradangan serta baik untuk suplemen makanan sehingga dapat mencegah dan memperbaiki stunting”,tandas Dokter Theresia.

Sementara itu menurut Founder ChenShora,Immanuel Ferry mengatakan Sosialisasi terkait khasiat produk hasil kombinasi tiga bahan dasar ikan gabus,daun kelor dan temu lawak gencar dilakukan.

“Jadi produk kita JINSEI kita ekstrak dari Channa striata,daun kelor dan temu lawak”,kata Immanuel.

Tujuan dari ChanShora memperkenalkan produk berbahan dasar natural yakni untuk mengangkat kembali produk lokal agar kembali diminati masyarakat.

0 Komentar