Lewat Program Light Up The Dream PLN UP3 Sukabumi Berbagi Cahaya dan Menebar Kebahagiaan

Lewat Program Light Up The Dream PLN UP3 Sukabumi Berbagi Cahaya dan Menebar Kebahagiaan. (Ist)
Lewat Program Light Up The Dream PLN UP3 Sukabumi Berbagi Cahaya dan Menebar Kebahagiaan. (Ist)
0 Komentar

SUKABUMI, sukabumi.jabarekspres.com – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi bersama dengan Unit Layanan Pelanggan (ULP) dibawahnya telah berhasil melaksanakan program “Light Up The Dream” di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/03). Program Light Up The Dream ini bertujuan memberikan bantuan listrik gratis kepada warga kurang mampu agar mereka dapat menikmati akses listrik yang layak dan memadai untuk kehidupan sehari-hari.

Dalam pelaksanaannya hari ini, sebanyak 9 warga kurang mampu yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi telah berhasil menjadi penerima manfaat dari program “Light Up The Dream” ini. Mereka kini dapat menikmati cahaya terang di rumah mereka bersama dengan keluarga tercinta.

Berikut adalah nama-nama penerima bantuan dari program “Light Up The Dream” di Kota dan Kabupaten Sukabumi:1.    Solehudin2.    Herawati3.    Dede Risnawati4.    Muhamad Taufik5.    Empun Purnasih6.    Aah7.    Untung8.    Didin9.    Dudi Rahman

Baca Juga:Jelang Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, Rutan Bandung Seleksi Warga Binaan Pemasyarakatan Untuk Lomba MTQ danInilah Khasiat Daun Kelor,Temu Lawak Dan Ikan Gabus Jika di Gabungkan

Dalam sambutannya Yuniar Budi Satrio, selaku Manager PLN UP3 Sukabumi menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam mewujudkan program ini. Dukungan dari masyarakat, pemerintah setempat, dan berbagai pihak terkait sangat berarti dalam menyukseskan program Light Up The Dream ini.

“Program ini bukan hanya sekadar memberikan cahaya bagi rumah-rumah warga kurang mampu, tetapi juga memberikan harapan baru dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Kami berharap program ini akan terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi banyak orang lainnya.” tambahnya.

Solehudin, sebagai salah satu penerima manfaat juga turut menyampaikan rasa terimakasihya kepada PLN “Terimakasih PLN sudah memberikan listrik gratis, ini akan bermanfaat untuk saya dan keluarga. Semoga PLN semakin sukses, dan terus menerangi Indonesia”

PLN UP3 Sukabumi akan terus berkomitmen untuk menyediakan layanan listrik yang berkualitas serta mendukung pembangunan yang berkelanjutan. Semoga program “Light Up The Dream” ini dapat terus memberikan manfaat dan membawa kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

0 Komentar