Masyarakat Diajak Bersinergi Wujudkan Visi Kabupaten Sukabumi 

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat menghadiri Muhibah Ramadhan
Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat menghadiri Muhibah Ramadhan di Masjid At-Taqwa - Kampung Cipetir RT 7 RW 3, Desa Sukamaju Kecamatan Kadudampit, Jumat
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri  mengajak semua masyarakat untuk bahu membahu, kerja bersama dan bersinergi mewujudkan Visi Kabupaten Sukabumi.

Hal itu disampaikan Wabup Saat menghadiri Muhibah Ramadhan di Masjid At-Taqwa – Kampung Cipetir RT 7 RW 3, Desa Sukamaju Kecamatan Kadudampit, Jumat (15/03) lalu.

Menurutnya, muhibah ramadhan ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh pemkab Sukabumi untuk mempererat silaturahmi antara ulama, umaro, dan masyarakat guna menguatkan Syahrul Masajid.

Baca Juga:Bayar Retribusi dan Pajak dapat Hadiah UmrohJaga Netralitas ASN saat Pilkada

“Muhibah ramadhan ini merupakan implementasi dari visi terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera  lahir batin, tak kalah penting adalah memantapkan ukhuwah diantara kita” ungkap Iyos didampingi Sekda Kabupaten Ade Suryaman.

Dalam kesempatan ini, Iyos pun menyampaikan berbagai nformasi perkembangan pembangunan diberbagai bidang dengan segenap dampak positif yang ditimbulkannya.

“Suksesnya pembangunan di suatu daerah tak bisa dilakukan hanya oleh pemerintah daerah saja. Akan tetapi, semua komponen di dalamnya harus sama-sama mendukung sesuai kapasitasnya,” tambahnya.

Dia pun juga menekankan kepada semua masyarakat bisa memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk mengisinya  dengan kebaikan diantaranya melalui partisipasi aktif dalam mengisi pembangunan sesuai kapasitasnya, seperti mengajak untuk menunaikan Zakat.

Diakhir acara dilakukan pemberian kadeuedeuh  kepada para Imam Masjid dan Guru Ngaji yang ada di wilayah Kecamatan Kadudampit.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda, Camat, tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya. (IST)

0 Komentar