Bocah Hilang di Kadudampit Ditemukan Tewas Dikebun

Ilustrasi
Ilustrasi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Peristiwa seorang bocah laki-laki berinisial MA (7) warga Desa Cipetir, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, yang ditemukan meninggal dunia setelah  dikabarkan hilang oleh keluarganya.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa hilangnya MA tersebut terjadi pada Sabtu (16/3) lalu

Kapolsek Kadudampit, Iptu Awan Kurniawan mengatakan, sebelum korban dinyatakan hilang oleh keluarganya, dia sempat pamit ke neneknya. Dia akan bermain bersama teman-temannya.

Baca Juga:Pemprov Siap Gelontorkan BTT untuk Korban Gelombang TinggiWaspadai Potensi Banjir Rob Susulan

Namun, sambung Kurniawan, setelah sabtu sore MA tak juga pulang ke rumah. Dia pun dinyatakan hilang dan langsung dicari pihak keluarga, dibantu warga sekitar dan usaha pencarian itu tak kunjung membuahkan hasil.

Oleh karena itu, lanjut Kurniawan, setelah berbuka puasa, warga sekitar dan keluarga korban kembali berusaha mencari dengan menyisir area tempat biasa korban bermain. Pencarian dilakukan hingga Minggu (17/3/2024) pukul 02.00 WIB. Korban tetap tidak ditemukan.

“Sekitar pukul 05.30, keluarga melanjutkan pencarian dan korban bisa ditemukan di terasering kebun milik warga dalam keadaan sudah meninggal dunia,” tutur Awan, Senin (18/3) lalu.

Keluarga langsung memakamkan korban dan menolak dilakukan autopsi,

“Atas permintaan keluarga, selanjutnya korban dibawa langsung ke rumahnya untuk dilakukan pemulasaraan,” jelas Awan.

Berdasarkan keterangan saksi dari keluarga korban, MA diduga meninggal akibat penyakit yang dideritanya sejak umur tiga tahunan.

“Berdasarkan keterangan neneknya, korban sering sakit-sakitan dan sering dibawa berobat ke dokter,” pungkasnya. (ist/SZ)

0 Komentar