Operasi Pekat Lodaya, Polres Amankan Enam Unit Motor Berkenalpot Bising

Polres Sukabumi melakukan Operasi Pekat Lodaya 2024
Polres Sukabumi melakukan Operasi Pekat Lodaya 2024 di wilayah hukum (Wilkum) nya pada Sabtu malam, (23/03).
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Polres Sukabumi melakukan Operasi Pekat Lodaya 2024 di wilayah hukum (Wilkum) nya pada Sabtu malam, (23/03).

Kegiatan dimulai dengan apel kesiapan patroli gabungan di Mapolres Sukabumi, dipimpin oleh Kompol Maryono yang dilaksanakan di sepanjang wilkum Polres Sukabumi untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. 

Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Maryono mengatakan, operasi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah berbagai tindakan kriminal.

Seperti keberadaan geng motor, premanisme, penyalahgunaan miras, dan narkoba. 

Baca Juga:Wakil Bupati Sukabumi Ajak Masyarakat Memakmurkan MasjidTim BPK RI Jabar Datangi Pemkab Sukabumi

“Sasara operasi meliputi pemeriksaan surat kendaraan, memberikan himbauan kepada masyarakat, serta penertiban knalpot bising,” kata Mulyono

Dia menjelaskan, selama pelaksanaan operasi tak terjadi pelanggaran atau gangguan kamtibmas. Hanya saja petugas di lapangan berhasil mengamankan Enam unit kendaraan roda Dua dengan knalpot bising. 

Senada disampaikan Kasat Samapta Polres Sukabumi, AKP DADI, mengatakan bahwa kegiatan operasi berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

Sementara Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo, mengapresiasi kinerja Sat Samapta Polres Sukabumi atas keberhasilan operasi yang dilaksanakannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Sukabumi. (mg3)

0 Komentar