Wakil Bupati Sukabumi Ajak Masyarakat Memakmurkan Masjid

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menghadiri Muhibah Ramadhan
Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menghadiri Muhibah Ramadhan di Masjid Assalam Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak, Jum\'at (22/3) lalu.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menghadiri Muhibah Ramadhan di Masjid Assalam Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak, Jum’at (22/3) lalu.

Kegiatan ini dihadiri unsur Forkopimda, Sekda kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, kepala perangkat daerah, tokoh masyarakat, guru ngaji dan para imam mesjid serta undangan lainnya

Iyos mengatakan, selain silaturahmi, mubibah Ramadhan ini dilaksanakan untuk percepatan mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Tim BPK RI Jabar Datangi Pemkab SukabumiKapolres Tinjau Kesiapan Jalur Mudik Lebaran

Menurutnya, kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap tahun oleh pemkab Sukabumi untuk mempererat silaturahmi antara ulama, umaro dan masyarakat guna menguatkan Syahrul Masjid.

“Muhibah ramadhan ini merupakan implementasi dari visi Terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera  lahir batin. Tak kalah penting adalah memantapkan ukhuwah diantara kita” ungkapnya

Maka dari itu dia mengajak masyarakat agar bahu membahu, kerja bersama dan bersinergi untuk mewujudkan Visi Misi Kabupaten Sukabumi.

“Ulama umaro harus terus berbarengan bergandengan tangan bersama sama saling bahu membahu untuk mewujudkannya” tambahnya.

Bahkan Iyos meminta ulama, DMI, untuk memotivasi masyarakat dalam memakmurkan masjid.

“Kita harus menggelorakan untuk memakmurkan masjid, agar masyarakat cinta pergi ke masjid dan ujung ujungnya terwujudnya sukabumi yang religius” jelasnya.

Selain itu Iyos pun mengajak masyarakat untuk senantiasa menunaikan ibadah Zakat. Karena menurutnya zakat merupakan salah satu bentuk nyata dari ibadah yang harus ditunaikan oleh umat islam.

Baca Juga:Disnaker Awasi Pembayaran THRPolsek Gunungpuyuh Salurkan Bantuan Paket Sembako

“Kepada seluruh warga masyarakat untuk terus menunaikan zakat, dan penyalurannya pun bisa melaui baznas kab sukabumi” tandasnya. (ist)

0 Komentar