Polres Sukabumi Bagikan Ratusan Takjil Kepada Warga di Palabuhanratu

Polres Sukabumi dan Bhayangkari Cabang Sukabumi membagikan ratusan kantong Takjil
Polres Sukabumi dan Bhayangkari Cabang Sukabumi membagikan ratusan kantong Takjil untuk berbuka kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di depan kediaman Kapolres Sukabumi di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (22/03) lalu.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Polres Sukabumi dan Bhayangkari Cabang Sukabumi membagikan ratusan kantong Takjil untuk berbuka kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di depan kediaman Kapolres Sukabumi di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (22/03) lalu.

“Ada sebanyak 400 kantong takjil yang sat ini kami bagikan kepada masyarakat. Kami melakukan pembagian takjil ini sebelum waktu berbuka,” ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Baca Juga:Wakil Bupati Sukabumi Ajak Masyarakat Memakmurkan MasjidTim BPK RI Jabar Datangi Pemkab Sukabumi

“Kami berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat dan kebahagiaan bagi seluruh warga Kota Sukabumi,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro

Dengan adanya kegiatan ini, kata Tony, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi institusi lain untuk juga ikut berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama selama bulan Ramadan.

Sementara salah seorang wargaz Nurlela mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil yang dilalukan Polres Sukabumi menurutnya sangat bagus dan luar biasa.

Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan semoga bisa diikuti oleh instansi lain di bulan Ramadan ini untuk bisa berbagi kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi banyak orang,” tutup Kapolres Sukabumi. (mg3)

0 Komentar