DPRD Berikan Masukan untuk Peningkatan Layanan Masyarakat

Pimpinan DPRD Kota Sukabumi dan Pj Wali Kota Sukabumi
Pimpinan DPRD Kota Sukabumi dan Pj Wali Kota Sukabumi menandatangani rekomendasi terhadap LKPj tahun anggaran 2023.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menyampaikan pendapatnya pada rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi, Selasa (26/3).

Rapat paripurna mengagendakan penyampaian rekomendasi laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2023.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur berkat ridho dari Allah disertai komitmen, konsistensi, dan koordinasi yang sangat baik antara pemda dan DPRD Kota Sukabumi yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat Kota Sukabumi, pembangunan selama 2023 berjalan lancar,” ujar Kusmana.

Baca Juga:DKP3 Terus Pantau Sok dan Harga Berbagai KomoditasLima Rumah Terdampak Longsor di Kawasan TNGHS

Kusmana menuturkan, rekomendasi DPRD Kota Sukabumi terhadap LKPj Penjabat Wali Kota Sukabumi tahun anggaran 2023 akan dijadikan dasar dan pedoman terhadap penyusunan perencanaan dan penganggaran selanjutnya.

“Sepanjang tahun anggaran 2023 Pemerintah Daerah Kota Sukabumi telah berusaha optimal melaksanakan berbagai urusan yang diwujudkan dalam pencapaian kinerja program, kegiatan dan subkegiatan sebagai implementasi RPJMD dan RKPD,” terangnya.

Kusmana menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD yang telah mendedikasikan waktu, tenaga, dan pikiran untuk memberikan tanggapan, saran, masukan, dan perbaikan sekaligus menyelesaikan pembahasan LKPj penjabat wali kota.

“Hal ini merupakan sumbangan yang sangat berharga bagi penyelenggaraan Pemerintahan Kota Sukabumi di masa yang akan datang. Khususnya menyangkut pelaksanaan berbagai urusan, baik urusan wajib, tidak berkaitan pelayanan dasar, dan urusan pilihan, serta fungsi penunjang urusan pemerintah di Kota Sukabumi,” paparnya. (ist)

0 Komentar