Pj Gubernur Amanatkan Jaga Kekompakan

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin menghadiri Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-110 Kota Sukabumi
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin menghadiri Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-110 Kota Sukabumi di Gedung DPRD Kota Sukabumi
0 Komentar

Meskipun perencanaan Hari Jadi ke-110 Kota Sukabumi tidak dilakukan pada tahun lalu, Kusmana menegaskan bahwa penyelenggaraannya terbilang baik dan tanpa menggunakan APBD.

Ratusan warga Kota Sukabumi rela berbondong-bondong untuk mendapatkan beraneka makanan kuliner atau jajanan gratis dalam rangka HUT ke-110 Tahun bertempat di depan Balai Kota Sukabumi.

Rangkaian acara Hari Jadi ke-110 Kota Sukabumi ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti bazaar murah UMKM, gerakan pangan murah, dan fashion show batik khas Kota Sukabumi yang akan diikuti para pejabat Kota Sukabumi.

Baca Juga:Bikin Onar, Belasan Remaja Diamankan PolisiIkuti Rakor Persiapan Angkutan Lebaran

“Selama dua hari ini, disediakan juga takjil gratis untuk berbuka bersama bagi masyarakat. Ini merupakan bentuk kepedulian dari para kepala SKPD,” kata Kusmana.

Festival Kita juga diisi dengan penyerahan santunan oleh Pemerintah Kota Sukabumi kepada beberapa keluarga penerima manfaat. Santunan diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Koperasi dan UKM Kementerian Koperasi dan UKM, Penjabat Wali Kota Sukabumi, dan unsur Forkopimda Kota Sukabumi.

“Momen ini karunia serta amanat yang diberikan kepada saya. Besar harapan kegiatan ini dapat membahagiakan masyarakat Kota Sukabumi,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar