Pj Gubernur Amanatkan Jaga Kekompakan

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin menghadiri Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-110 Kota Sukabumi
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin menghadiri Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-110 Kota Sukabumi di Gedung DPRD Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – DPRD Kota Sukabumi menggelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-110 Kota Sukabumi, Senin (1/4). Kegiatan itu dihadiri Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin.

Pada sambutannya, Bey mengajak seluruh elemen masyarakat tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk mewujudkan visi Kota Sukabumi bahagia lahir batin.

Bey pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun bagi Kota Sukabumi seraya berharap pembangunan Kota Sukabumi akan semakin berkembang pada masa yang akan datang.

Baca Juga:Bikin Onar, Belasan Remaja Diamankan PolisiIkuti Rakor Persiapan Angkutan Lebaran

“Selamat ulang tahun Kota Sukabumi. Tentunya semakin maju dan kita tahu akan semakin banyak yang datang ke Kota Sukabumi. Karena itu harus dipersiapkan segala sesuatunya, seperti fasilitas atau transportasi dalam kota seperti apa dan pariwisata juga harus disiapkan,” kata Bey dikutip dari portal.sukabumikota.go.id.

Sebelum menghadiri rapat paripurna DPRD, bey meresmikan Operasi Pasar Bersubsidi (Opandi) yakni program dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat. Kegiatan itu menjadi salah satu acara pada event “Ini Festival Kita” yang dibuka sejak 31 Maret 2024. Selain itu Penjabat Gubernur meresmikan pula Lobi Balai Kota yang telah rampung dibangun.

Puncak acara peringatan HUT Kota Sukabumi ke–110 diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba videografi, bazar UMKM, pembagian takjil, dan fashion show batik khas Kota Sukabumi.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji dalam sambutannya mengatakan bahwa Kota Sukabumi memiliki pesona yang unik dan patut dibanggakan.

“Kota Sukabumi merupakan salah satu kota di Pulau Jawa yang memiliki pesona. Saya mengapresiasi kinerja panitia yang telah bekerja keras dalam menyiapkan berbagai acara untuk memeriahkan Hari Jadi ke-110 Kota Sukabumi ini,” kata Kusmana dikutip dari laman kdp.sukabumikota.go.id.

Peringatan Hari Jadi ke-110 Kota Sukabumi kali ini istimewa karena bertepatan dengan bulan Ramadan dan di masa kepemimpinan transisi.

“Peringatan Hari Jadi ke-110 Kota Sukabumi ini istimewa karena sulit terulang dalam beberapa waktu ke depan. Pertama, bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Kedua, dilaksanakan di masa kepemimpinan transisi yang berbeda dengan waktu sebelumnya. Ketiga, sulit terulang masa jabatan penjabat terlama dalam sistem demokrasi saat ini,” ungkapnya.

0 Komentar