Kapolda Cek Kesiapan Pengamanan Mudik di Sukabumi

Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus (kanan) bersama Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro (kiri
Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus (kanan) bersama Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro (kiri) mengecekan kesiapan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus mengecekan kesiapan pengamanan arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah di wilayah hukum Polres Sukabumi, Selasa (2/4). Salah satu titik pengecekan yaitu Pos Terpadu di exit tol Parungkuda.

Kegiatan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024 itu, Kapolda didampingi Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro. Turut mendapingi Kapolda dan Kapolres, Kapolsek Parungkuda Kompol Aah Hermawan. 

“Pengecekan ini dalam rangka mengoptimalkan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran. Perlu dilakukan pengecekan kesiapan pos terpadu, salah satunya di wilayah hukum Polres Sukabumi. Semoga dengan langkah-langkah ini kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas,” ujar Kapolda.

Baca Juga:Pemprov Jabar Perbaiki 320 Titik Jalan RusakJalur Utama Sukabumi-Bogor Sempat 'Lumpuh'

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengaku siap bersinergi dengan semua pihak terkait. Terutama untuk memastikan kelancaran arus mudik dan balik di wilayah.

“Koordinasi yang baik antara kepolisian, TNI, dan stakeholder lainnya akan menjadi kunci keberhasilan dalam mengamankan perjalanan masyarakat,” katanya.

Dengan adanya pengecekan kesiapan ini, Tony berharap pengamanan arus mudik dan balik Lebaran di wilayah Sukabumi dapat berjalan dengan baik dan terhindar dari berbagai kendala yang mungkin timbul.

“Semoga seluruh masyarakat dapat merayakan Lebaran dengan damai dan bahagia,” pungkasnya.

Usai mengecek Pos Terpadu di exit tol Parungkuda, Kapolda dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pos TMC Polres Sukabumi. Setelah itu rombongan melanjutkan perjalanan ke Bogor melalui tol Bocimi. (mg3)

0 Komentar