Puluhan Siswa YLPD Ad-Dawah di Wisada Tahfidz Qur'an

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat menyerahan ijazah kepara salah satu peserta wisuda
Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat menyerahan ijazah kepara salah satu peserta wisuda
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Wakil Bupati Sukabumi.Iyos Somantri menghadiri acara Wisuda Tahfidz Al-qur’an yang dirangkaikan dengan penutupan Pesantren Kilat (Sanlat) Yayasan Kampus Pendidikan Al quran (YKPA) Ad’dawah- kecamatan Cibadak, Rabu (3/04)

KPA Addawah merupakan lembaga yang mempersiapkan peserta didik unggul dalam ke ilmuan karena siswa/i  di bekali ilmu sebagai landasan untuk memperkuat aqidah yang di terapkan sejak dini dengan kuri kulum umum berbasis religi. Dalam kesempatan tersebut ada 40 peserta   wisuda

Iyos Somantri dalam sambutannya mengajak seluruh pihak termasuk di lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan kampus pendidikan Al-Qur’an untuk bersama sama meningkatkan pendidikan di kabupaten sukabumi.

Baca Juga:Pemkot Sukabumi Jalin Kerja Sama dengan RSHSKorlantas Polri Rekayasa Lalin Atasi Longsor Tol Bocimi

“Karena soal pendidikan bukan hanya program pemerintah,  masyarakat juga harus berpartisipasi aktif dan bersama sama  memajukan pendidikan di kabupaten sukabumi” ungkapnya

Iyos juga berharap para peserta wisuda dapat menjadi generasi yang hebat dan bisa menjadi pemimpin masa depan  serta mampu membanggakan kedua orang tua. (IST)

0 Komentar