Miftahul Janah Siap Maju di Pilwalikot Sukabumi, untuk Perubahan 2024

PKB
anggota PKb
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024,  Relawan Miftahul Janah Janah menyatakan sikap siap menedorong salah satu tokoh perempuan untuk maju sebagai Walikota Sukabumi, yakni Miftahul Janah. 

Ketua Realawan Mifrahul Janah (RMj) mengatakan, pilkada 2024 ini merupakn momentum untuk menentukan masadepan Kota, karna hal ini hajat bersama .

Apalagi dengan munculnya sosok tokoh perempuan hebat cerdas, dan juga Miftahul Janha murupan aktivis. 

Baca Juga:Meraih Kemenangan di Bulan RamadhanSembilan Hikmah Puasa Ramadhan

“Iya kami Relawan mitahuljanah, mendorog untuk menjadi Walikota, karena sudah waktu nya perpuam memimpin, dan tentunya kita   bakal olut ddorong Miftahu Janah samoai menan,”  ujar Yahya senin (8/4)

Tidak hanya itiu, kata Yahya, secara pengalaman Miftahul Janah ini, dalam  kancah politik kurang lebih 20 tahun menjadi kader (PKB), namum saat ini sedang menjabat sebagai Sekjen DPP Perempuan Bangsa.

Sambung Yahy, sejarah terlah mencatat keterwalikan perempuan untuk kontesatasi Pilkada Kota Sukabumi dianggap sangat kecil. Namun tahun 2024 Relawan MifmftahulJanah, Optimis akan mengantarkan sosok perempuan menjadi Walikota maupun wakil Walikota Sukabumi.

“Kita pengennya F1 namun kita lihat perkembangan nya kedepan. F2 juga kita tidak jadi soal asalkan berpasangan dengan Pak Achamd Fahmi mantan Walikota Sebelumnya,” tuturnya 

Lanjut nya, saat ini memastikan perahu yang akan digunakan berlayar dengan baik mendarat dengan sempurna.

“Konsolidasi akan terus kami jalankan dengan menyasar Mileial atau pemuda. Karena hal ini Sebagai bagian ikhiar politik, menuju dan Melanjutkan Perubahan,” pungkasnya.(mg4)

0 Komentar