PAC XTC Gunungupuyuh dan Karang Taruna berbagi takjil

Anggota XTC berbagi takjil
Anggota XTC berbagi takjil
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES— Pengurus Anak Cabang (PAC) XTC Gunpuyuh menggelar bagi-bagi takjil, berkolaborasi dengan Karangtaruna Kota Sukabumi, dan juga dihadri pihak kelolisian setempat untuk memastikn keamanan. 

Ketua PAC XTC Gunugpuyuh Kota Sukabumi M Rival menggatakan, disetiap bulan Ramadan memang XTC rutin melaksanakan kegitan.

“Namun, tapi tahun ini ada yang berbda kita bersingi dengan kepolisian dan Karang Taruna,” ujar Ival kepada Suakbumi Epres, Senin (8/4).

Baca Juga:Meraih Kemenangan di Bulan RamadhanSembilan Hikmah Puasa Ramadhan

Lanjut Ival, kegiatan ini sebagai bentuk bahwa XTC peduli dengan sesama, dan juga untuk merubah mindset para anggot khusuhnya serta kepada masyarkat.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar berkat dari dukungan semua pihak, saya ucapkan terimakasih kepada karang taruna yang telah bekontribusi  menyuksesan kegiayan ini,” ungkapnya.

Pihaknya menmbahkan, keberdaan XTC ini harus membawa manfaat bagi masyarakat kota, dan initinya XTC selealu bisimer denga semua unsur.  

“Tentunya cara berpikir kita sudah bedaa, kami bakal lbih ke jalan yang pesitif, sepeti bakso dan santunan anakyatim. Kemudia kami menghimbau kpada seleurh aggoat, agar jangan menyalah gunakan atribut ke hal ynag jelek” pungkasnya. (Mg4)

0 Komentar