Harga Telur Ayam Mulai Turun

Pedagang di Pasar Pelita melayani pembeli yang sedang membeli telur ayam
Pedagang di Pasar Pelita melayani pembeli yang sedang membeli telur ayam. Saat ini harga telur ayam di kisaran Rp27 ribu per kg.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Harga telur ayam di Kota Sukabumi terpantau turun usai Idul Fitri 1445 Hijriah. Saat ini harganya di kisaran Rp27 ribu dari sebelumnya di kisaran Rp28 ribu per kg.

“Hasil pantauan di Pasar Pelita dan Tipar Gede, ada penurunan sekitar Rp1.000 per kg,” Kasi Pengawasan Barang dan Strategis Diskumindag Kota Sukabumi, M Rifki, Minggu (14/4).

Rifki menjelaskan, penyebab harga telur ayam yang turun itu diakibatkan pasokannya meningkat, sedangkan permintaan pelanggan masih tetap. Kondisi itu menyebabkan harga telur ayam turun.

“Pasokan telur ayam sekarang mulai meningkat,” jelasnya. 

Baca Juga:Tim Dinkes Temukan Bahan Makanan Gunakan PengawetMeraih Kemenangan di Bulan Ramadhan

Diskumindag tetap berkomitmen untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan komoditas yang dibutuhkan masyarakat.

“Masyarakat tidak perlu khawatir, kami akan terus memantau perubahan harga di pasar. Saat ini, komoditas lain belum mengalami perubahan harga,” cetusnya. 

Rifki berharap masyarakat tetap mengikuti perkembangan harga melalui informasi resmi yang disampaikan Diskumindag Kota Sukabumi.

“Kami harap dapat terus memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat dalam hal harga dan ketersediaan barang,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar