Petugas Pospam Bantu Evakuasi Ibu Hendak Melahirkan

Petugas gabungan Pospam RTH Pantai Citepus
Petugas gabungan Pospam RTH Pantai Citepus di Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi membantu evakuasi seorang ibu yang hendak melahirkan karena terjebak kemacetan
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Seorang ibu yang hendak melahirkan dievakuasi petugas gabungan Pos Pengamanan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pantai Citepus di Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/4).

Ibu tersebut rupanya terjebak kemacetan kendaraan saat hendak bersalin.

Informasi dihimpun, ibu tersebut merupakan warga Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Terlihat saat dilakukan evakuasi, arus lalu lintas balik maupun kedatangan sangat ramai.

“Itu barusan ada warga yang mau ke rumah sakit. Kebetulan dia sudah mau melahirkan karena petugas ada di lapangan langsung melakukan pertolongan,” ujar Kapolsek Palabuhanratu Kompol Roni Haryanto kepada wartawan, Minggu (14/4).

Baca Juga:Pengunjung Padati Kawasan PantaiPj Wali Kota Berbaur dengan Warga Salat Ied di Lapang Merdeka Sukabumi

Roni menjelaskan, pada saat kejadian arus lalu lintas padat dari kedua arah, mobil yang membawa ibu tersebut tersendat sehingga terhambat ketika hendak melaju.

“Mobil tersendat. Diketahui ada warga yang akan melahirkan. Kami langsung evakuasi menggunakan mobil ambulans ke rumah sakit,” tegasnya

Sampai di rumah sakit kondisi ibu dan anaknya dalam kondisi selamat.

“Beliau langsung mendapat penanganan medis,” tandasnya. (mg3)

0 Komentar